4 Kriteria Kasur yang Nyaman Untuk Ditiduri

Memilih kasur memang cukup sulit jika tidak memiliki pengalaman mencoba kasur terlebih dahulu.  Jika Anda beruntung untuk mencoba kasur seperti yang ditawarkan Mimpi, pastikan kasur tersebut memiliki 4 kriteria ini.

Pertama, kasur yang nyaman adalah kasur yang tidak mudah bergerak dan bergoyang saat tidur. Jadi ketika Anda bergerak saat tidur, istri atau anak Anda yang tidur di sebelah Anda tidak akan merasa terganggu dan kemudian terbangun. Kasur lateks dari Mimpi merupakan pilihan yang tepat jika Anda mencari tipe kasur seperti ini. Berbeda dengan kasur berbahan pegas yang akan membuat pergerakan Anda menjadi lebih besar.

Kedua, kasur yang nyaman adalah kasur yang tidak mudah kempis. Kasur jenis ini  biasanya terbuat dari memory foam, seperti yang ditawarkan oleh Mimpi. Ketiga, carilah kasur yang memiliki kemampuan untuk menyebarkan berat pada semua permukaannya seperti kasur berbahan lateks murni.

Terakhir, kasur yang memiliki kualitas bagus adalah kasur yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Biasanya kasur seperti ini lagi-lagi terbuat dari gabungan lateks murni dan memory foam. Sirkulasi udara yang baik membuat kasur terasa lebih sejuk dan tidur menjadi lebih nyenyak.

Sudahkan Anda menemukan kasur  dengan 4 kriteria tersebut? Jika belum, Anda dapat memesan dan mencoba langsung kasur dari Mimpi. Karena Mimpi hanya menjual kasur berkualitas yang dapat menciptakan kualitas tidur yang baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *