Anda Hanya Perlu Santai Ketika Tidak Dapat Tidur

Kaget dan terbangun tiba-tiba di malam merupakan hal yang sungguh menyebalkan, apalagi jika Anda adalah orang yang memiliki gangguan tidur dan memiliki kesulitan untuk kembali tidur nyenyak seperti sebelumnya. Beberapa dari kita juga terkadang frustasi dan kemudian stress di malam hari ketika tidak dapat melanjutkan tidur.

Jika hal ini kerap terjadi di malam hari, salah satu penangannya adalah dengan tidak langsung stress dan panic. Anda hanya perlu bersantai. Pertama, cobalah cari lagi posisi tidur yang nyaman dan cobalah beberapa teknik untuk tidur yang Anda ketahui selama 20 menit.

Jika selama 20 menit Anda tak kunjung tertidur, Anda hanya perlu bangun dari tempat tidur dan melakukan aktivitas lainnya di bawah cahaya temaram (remang-remang), seperti membaca buku atau menulis jurnal harian. Tapi ingatlah, jangan tergoda untuk bermain dengan smartphone Anda atau mengecek jam berkali-kali.

Dengan melakukan aktivitas kecil tersebut dapat membuat Anda menjadi lebih rileks dan santai. Ketika Anda bebas dari kepanikan, stress dan menjadi lebih santai, maka rasa kantuk pun kemudian akan datang. Jika rasa kantuk sudah datang kembali, saatnya mematikan lampu Anda dan berbaringlah di atas kasur lateks Mimpi untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *