Apakah Ketebalan Menjadi Jaminan Kasur Berkualitas?

Apakah kasur yang berkualitas harus selalu tebal dan lebih mahal daripada kasur lainnya? Mungkin pertanyaan ini pernah terbesit dalam pikiran kita bahwa sesuatu yang lebih tebal, lebih besar dan lebih mahal merupakan jaminan sebuah kasur dapat dikatakan berkualitas.

Banyak sekali toko kasur di luar sana yang menawarkan ketebalan sebagai tolak ukur kualitas sebuah kasur. Beberapa produsen kasur kerap  menyebarkan pesan bahwa ketebalan kasur, biasanya 29 -32 cm merupakan kasur terbaik. Padahal kasur tersebut hanya dibuat dengan busa-busa dan pegas saja yang lama-kelamaan akan kehilangan kemampuan menyangganya.

Bahan terbaik untuk membuat sebuah kasur yang berkualitas adalah panduan bahan lateks murni dengan materi lainnya, salah satunya adalah memory foam. Memory foam dan lateks murni akan menciptakan ketebalan yang pas, yaitu sekitar 25 cm dan membantu menyebarkan titik tekan kita saat tidur ke seluruh permukaan kasur. Dengan ketebalan tersebut Anda sudah dapat merasakan kualitas tidur yang lebih baik. Bahan lateks murni inipun memungkinkan adalanya sirkulasi udara, sehingga kasur menjadi sejuk dan lebih nyaman untuk ditiduri.

Selain itu ada juga high resilience foam yang fungsinya sebagai penopang materi lainnya. High Resilience foam dapat mempertahankan kekuatan kasur agar tidak kempis karena terbuat dari polyurethane. Jadi, meskipun Anda tidur di tempat yang sama, ketebalan kasur Anda tidak akan berubah.

Semua bahan terbaik ini adalah bahan yang ditawarkan oleh Mimpi untuk kasurnya. Lateks murni, memory foam, high resilience foam ditopang dengan support foam serta spun sock, membuat kasur Mimpi menjadi lebih sempurna dibandingkan kasur lainnya yang hanya menawarkan ketebalan semata. Mimpi juga memastikan untuk selalu memberikan harga terjangkau untuk semua pelanggannya.

Tidak hanya itu, Mimpi menawarkan garansi uang kembali seutuhnya dan memberi masa percobaan kualitas kasur selama 100 hari. Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat dengan sendiri membuktikan bahwa kasur Mimpi memang berkualitas dengan ketebalan yang pas dan harga yang sangat terjangkau.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *