Bed Sheet Berbahan Dasar Katun Lebih Awet

Setelah memiliki kasur sempurna dari Mimpi, hendaklah Anda juga perlu mencari bed sheet yang pas sebagai penutupnya agar kasur tetap terjaga kebersihannya dan tidak mudah kotor. Dengan menjaga kebersihan kasur lateks Anda, tidur pun akan menjadi lebih nyenyak. Akan tetapi sudahkah Anda tahu bahan seperti Apa yang baik untuk dijadikan bed sheet?

Katun, polyester, sutra, satin dan bahan serat bambu adalah macam-macam bahan yang biasanya digunakan untuk membuat bed sheet. Semua bahan-bahan tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Akan tetapi bed sheet berbahan dasar katun adalah pilihan yang sangat tepat jika Anda adalah orang yang sibuk dan masih memiliki anak kecil. Bed sheet berbahan dasar katun ini sangat baik jika dilihat dari segi perawatan, ketahanan dan harganya.

Untuk memilih bed sheet, yang harus diperhatikan adalah materialnya, bukan mereknya. Anda harus memeriksa kembali apakah bed sheet tersebut 100% katun atau merupakan campuran katun dan polyester. Bahan polyester dibuat dari senyawa plastik, maka bed sheet yang terbuat dari campuran polyester akan terasa sedikit panas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *