Kasur Spring Bed Murah Namun Mudah Kempes

Kasur Spring Bed Murah Namun Mudah Kempes

October 18, 2018

Ketika Anda ingin membeli kasur baru, biasanya Anda mencari beberapa aspek sebagai bahan pertimbangan. Selain aspek harga, aspek yang lainnya tentu akan dipikirkan baik-baik agar kasur dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk tidur dengan nyaman di malam hari. Di luar sana banyak sekali produsen kasur yang memproduksi dan menjual kasur jenis  Spring Bed.

Penyebab Kasur Spring Bed Kempes

  1.  Kualitas Kasur

    Karena jumlah produksi kasur jenis ini sangat banyak, maka tak heran jika harga kasur jenis springbed ini sangat murah. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa jenis kasur springbed ini biasanya hanya bertahan selama 3 tahun pertama saja? Jika kasur spring bed digunakan setiap hari, ketebalan kasur akan semakin menipis. Dibutuhkan biaya tambahan untuk merawat kasur atau menggantinya dengan kasur yang baru.

    Hal ini terjadi karena bahan penyusun kasur spring bed hanya diisi dengan busa-busa dan pegas saja. Berbeda dengan kasur lateks murni yang ditawarkan Mimpi karena menggunakan bahan memory foam, high resilience foam, dan support foam yang berfungsi menopang berat pengguna dan membuat kasur memiliki ketebalan yang tetap meski bertahun-tahun digunakan.

    Selain itu springbed tidak memiliki motion isolation yang mencegah pergerakan dan goyangan kasur ke permukaan lainnya. Maka dari itu, disarankan agar aspek harga murah janganlah menjadi satu-satunya pertimbangan Anda dalam memilih kasur.

  2. Pemakaian yang Tidak Tepat

    Selain karena kualitas yang kurang memadai, pemakaian yang sembarangan bisa menjadi penyebab kasur springbed kempes. Beberapa cara pemakaian yang salah antara lain :

    • Mengajak hewan peliharaan tidur bersama : Hewan peliharaan berpotensi merusak kasur dengan cakar ataupun taring yang ia punyai. Selain itu, bulu – bulu hewan bisa menempel di permukaan springbed
    • Melompat di atas springbed : Biasanya dilakukan oleh anak – anak. Sering melompat di atas springbed dapat membuat per dan busanya rusak.
  3. Perawatan yang Tidak Tepat

    Perawatan springbed adalah hal yang perlu diperhatikan. Banyak orang yang tidak menjemur springbed dalam waktu yang lama. Hal ini menyebabkan springbed menjadi lembab dan banyak jamur sehingga mudah rusak dan kempes.

    Selain itu, noda bekas makanan juga harus segera dibersihkan. Jika dibiarkan terlalu lama, maka noda tersebut bisa menjadi pemicu kasur springbed menjadi kempes.

Itulah penyebab kasur springbed kempes. Gunakan kasur tanpa per dari Mimpi jika Anda membutuhkan kasur yang nyaman dan tidak kempes. Kasur Mimpi merupakan kasur busa full latex premium yang sudah teruji di level Internasional.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau