Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Kasur Hypoallergenic

Semua yang Perlu Anda Ketahui tentang Kasur Hypoallergenic

January 21, 2021

Kata “hypoallergenic” sering digunakan dalam industri matras saat ini. Sayangnya, karena regulasi yang kurang jelas, setiap produsen dapat mengklaim bahwa produk mereka hipoalergenik (sementara beberapa di antaranya sebenarnya tidak…).
Jadi, apa sebenarnya arti kasur hipoalergenik? Apakah kasur ini benar-benar baik untuk kesehatan?

Apa itu kasur hypoallergenic?

Apa itu kasur hypoallergenic?

Hypoallergenic adalah istilah yang pertama kali digunakan dalam kampanye kosmetik pada tahun 1953. Untuk kasur, berarti kasur tersebut diduga aman untuk orang yang menderita alergi. Kasur ini mencegah alergen menembus permukaan dan alas tidur.

Alergen umum ditemukan di kasur

Alergen umum ditemukan di kasur

Tungau

Tungau debu rumah adalah makhluk kecil yang tidak terlihat dengan mata telanjang dan sebagian besar tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi alergen yang terkait dengan asma, eksim, dll. Mereka menyukai panas, kelembapan, dan sel kulit mati tubuh kita selama tidur.

Jamur

Organisme jamur menyukai lingkungan yang lembab – mereka akan cepat menyebar di sana. Meskipun tidak berbahaya, namun jamur bisa membuat orang yang alergi mengalami iritasi parah. Dengan semua cairan dan minyak dari tubuh yang meresap ke kasur, ada kemungkinan mereka bisa tumbuh di sana.

Bulu hewan peliharaan

Sayangnya, hewan kesayangan anda mungkin menjadi sumber alergen. Bulu mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk tetap mengudara selama berjam-jam, melayang di sekitar rumah dan menyentuh benda apa pun.

Bahan kasur

Beberapa bahan yang digunakan untuk membuat kasur dapat memicu reaksi alergi. Beberapa orang sangat sensitif terhadap bahan tertentu sampai mereka dapat timbul ruam, gatal, mata berair, dan bahkan memperparah asma.

Bahan terburuk dan terbaik untuk kasur hipoalergenik

Bahan terburuk dan terbaik untuk kasur hipoalergenik

Orang yang menderita alergi sebaiknya menjauhi kasur yang terbuat dari produk hewani seperti wol atau bulu. Bahan hewani dapat menyebabkan flare-up bagi penderita alergi.

Sebagian besar kasur hipoalergenik dibuat dengan bahan alami seperti katun dan lateks. Kasur lateks alami seperti kasur Mimpi memang memiliki sifat anti alergen yang kuat berkat pH rendah, sehingga jamur, tungau debu, dan organisme jamur tidak akan tumbuh subur di lingkungan yang asam ini.

Namun, jika anda alergi terhadap beberapa bahan alami, sebaiknya hindari bahan ini dan pilih kasur yang terbuat dari bahan sintetis.

Mimpi Sleep adalah kasur hipoalergenik terbaik di Indonesia!

Mimpi Sleep adalah kasur hipoalergenik terbaik di Indonesia!

Didukung oleh ilmu kedokteran dan sertifikasi tepercaya dari Eropa, bahan premium alami kasur kami akan menjauhkan anda dari alergen. Kami tidak menggunakan frasa “hipoalergenik” hanya untuk keuntungan pemasaran! Lateks alami A-grade dari Belgia kami juga tetap memiliki sirkulasi udara yang lancar, sehingga mencegah alergen berhasil melewati kasur.

Kami memiliki berbagai macam kasur lateks dengan bermacam-macam ketinggian, tingkat firmness, dan bahan. Cari tahu apa yang terbaik untuk anda di sini.

Upgrade kasur anda, upgrade hidup anda dengan Mimpi Sleep!


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau