Uji Coba Tidur Gratis 100 Malam – Benarkah Ada?

Uji Coba Tidur Gratis 100 Malam – Benarkah Ada?

June 17, 2020

Uji coba gratis untuk menggunakan kasur selama 100 malam mungkin terdengar terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan. Jangan khawatir – uji coba gratis ini bukan tipuan! Anda benar-benar akan mendapatkan uang anda kembali jika anda tidak menyukai kasur kami.

Mengapa uji coba gratis ini?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa anda hanya dapat memutuskan apakah kasur baru anda adalah kasur yang sempurna setelah anda tidur di atasnya selama beberapa minggu. Karena itu, Mimpi memberi anda kesempatan untuk tidur di kasur baru Anda selama 100 malam sampai anda dapat menyesuaikan diri.

Bagaimana caranya?

Pertama, Anda harus melakukan pemesanan secara online. Kasur Mimpi dapat dibeli langsung dari situs web kami www.mimpi.co.id atau e-commerce Indonesia seperti Tokopedia, Blibli, dan Shopee. Mimpi juga menawarkan paket cicilan melalui partner kredit kami Kredivo. Setelah itu, kasur anda akan dikirimkan secara gratis tanpa biaya tambahan dalam beberapa hari untuk sampai ke rumah anda.

Setelah kasur sampai

Hari pertama percobaan biasanya dimulai pada hari pengiriman. Anda dapat membongkar kasur dan mencobanya sejak saat itu. Terkadang, butuh waktu sampai 48 jam untuk kasur bisa mengembang sempurna. Dibutuhkan sekitar 2 hingga 4 minggu untuk membiasakan diri dengan tempat tidur baru, terutama jika kasur yang anda miliki sebelumnya memiliki keempukan berbeda. Karena Anda memiliki 100 malam untuk mencobanya, sudah pasti cukup untuk mengetahui apakah kasur cocok untuk anda atau tidak.

Jika anda tidak menyukai kasur anda

Meskipun anda memiliki 100 malam, secara teori, kami menyarankan anda memulai proses pengembalian lebih cepat jika kasur tidak cocok untuk anda. Semakin cepat anda mengembalikannya, semakin cepat anda mendapatkan uang anda kembali. Juga, memberi kami pemberitahuan waktu yang cukup akan memungkinkan kami memfasilitasi pengumpulan kasur kembali.

Kemana perginya semua kasur yang dikembalikan?

Ini adalah pertanyaan umum. Jangan khawatir; tidak ada pelanggan yang akan mendapatkan kasur bekas. Semua kasur yang dikembalikan biasanya disumbangkan ke badan amal atau dibuang jika rusak. Anda tidak akan tidur di kasur yang telah dikembalikan.

Jadi, uji coba gratis 100 malam ini benar-benar nyata – jika anda mendapatkannya dari merek terpercaya seperti Mimpi.

Kami sangat yakin dengan teknologi kami sehingga kami memberikan kebijakan pengembalian yang tidak akan anda butuhkan. Anda dapat mencoba kasur Mimpi baru anda selama 100 malam dalam kenyamanan rumah anda, tanpa syarat. Jika anda tidak menyukainya, Mimpi akan mengembalikan uang anda sepenuhnya. Tidak ada keluhan, hanya senyuman.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau