Cuka Putih Bantu Hilangkan Bau Tidak Menyenangkan

Seringkali sprei dan selimut yang kita gunakan terkena noda membandel yang memiliki bau yang tidak menyenangkan meski telah dicuci berulang kali. Ada kalanya jika pasangan memiliki anak balita, tempat tidur pun mungkin akan terkena pipis dan menyebabkan bau pesing pada bedcover dan sprei. Tidur dengan bau tidak menyenangkan pada sprei atau bedcover Anda tentu sangat tidak nyaman karena bau tersebut akan mengganggu indera penciuman Anda.

Anda tidak perlu khawatir karena cuka putih yang ada di dapur Anda dapat digunakan untuk mencuci bed cover dan sprei. Cuka putih dipercaya dapat menghilangkan noda dan berbagai bau, seperti bau amis, bau pesing dan bau apek.

Cara membersihkannya cukup mudah dan sangat praktis. Anda dapat mencampurkan ¼ gelas cuka pekat ke dalam mesin cuci bersama dengan pewangi pakaian saat bilasan akhir. Cuka sendiri memang memiliki bau yang cukup tajam karena mengandung asam, tapi jika bedcover dan sprei Anda sudah kering, bau tajam yang dimiliki cuka pun akan hilang dengan sendirinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *