Desain

Episode 1

Kami Belajar Dari Anda

Ketika kami mengembangkan Mimpi kami berbicara dengan semua orang yang kami kenal untuk memahami apa itu kasur sempurna. Kami berbicara dengan sesama, teman dan keluarga kami, pengrajin, teknisi, dokter, bahkan ilmuan. Dengan demikian kami memahami tepat apa yang kebanyakan orang impikan dalam kasur ideal dan mewujudkannya.

Episode 2

Penyelesaian Masalah

Setelah kami mengetahui apa yang ingin kami wujudkan, kami perlu mencari cara. Pertama, kami melakukan riset dan pengembangan pada bahan dasar agar menemukan kombinasi sempurna. Lalu kami mempelajari segala hal untuk menemukan bahan yang sangat nyaman, dan terjangkau sehingga kami bisa menawarkan pelanggan pilihan yang lebih baik.

Episode 3

Cara Tidur Baru

Kami 100% berkomitmen menciptakan sebuah kasur yang menawarkan tidur berkualitas, sehingga kami terus melakukan percobaan sampai kami menemukannya.

Karena kami sangat percaya pada uji coba terus menerus yang dilalui Mimpi, kami menawarkan pelanggan kami 100 Malam Percobaan Gratis untuk mendapatkan kasur yang akan menyediakan 10 tahun tidur menakjubkan.

Episode 4

Rekomendasi Para Dokter

Kualitas hari kita terbentuk dari kualitas tidur. Tidur nyenyak tidak hanya memberikan hari penuh energi, tetapi juga dapat mengurangi penyakit jantung dan beragam penyakit lainnya.

Kasur Mimpi dibentuk untuk menyediakan tidur yang lebih nyenyak dan hidup yang lebih panjang. Kasur Mimpi memperbaik sirkulasi darah, anti bakteri, tahan terhadap tungau kasur, hypoallergenic, tahan terhadap jamur, mampu bersirkulasi secara alami, meringankan nyeri, dan sangat baik untuk punggung Anda.

Karena hal tersebut, Mimpi sangat disarankan di dunia medis sebagai kasur ideal bagi kesehatan.

Episode 5

Tujuan Kami

Dengan kombinasi tidur nyenyak dan segala keuntungan kesehatan dari Mimpi, Anda akan menyaksikan perbaikan dalam mood, energi, dan performa harian Anda.

Tidur malam yang nyenyak setiap hari, membuat pikiran Anda akan rileks dan dapat berpikir jernih ketika bangun tidur setiap pagi.

Baik bagi pikiran

Baik bagi tubuh

Episode 6

Diuji Para Atlet

Mimpi sangat yakin, kasur ini mampu meningkatkan performa fisik dan mental. Mimpi pun menghampiri tim sepak bola papan atas Belgia, AA Gent. AA Gent setuju mencoba kasur-kasur tersebut dengan membuat setiap pemain mencoba untuk tidur di atasnya selama jangka waktu tertentu. Pemain AA Gent sangat menyukai kasur Mimpi sehingga mereka memesan 40 buah untuk gedung olah raga baru mereka yang dibuka pada Juni 2017.

AA Gent adalah tim sepak bila profesional yang bermain di Belgian Premier League. Tim ini menjadi juara di Belgia tahun 2015 dan mereka bermain di Champions League pada tahun musim 2016 – 2017. Musim ini, AA Gent selesai pada posisi ke-tiga di liga tersebut dan meraih posisi untuk main di EUFA Europa League 2017 – 2018

Episode 7

Saran

Kami selalu mencari masukan dari konsumen guna mempelajari informasi konsumen tentang bagaimana Mimpi menjadi usaha kasur sukses. Kami terus mendorong konsumen untuk mencoba pengalaman tidur yang sangat berkualitas.