5 Keunggulan Kasur yang Menggunakan Bahan Natural Latex dibanding Spring Bed Pegas

5 Keunggulan Kasur yang Menggunakan Bahan Natural Latex dibanding Spring Bed Pegas

April 02, 2020

Penggunaan kasur berasal dari abad ke-15. Tetapi pentingnya kasur hanya direalisasikan pada pertengahan abad ke-19, setelah kasur mulai banyak digunakan dalam perabot rumah tangga maupun pelengkap furnitur yang menarik. Ada berbagai macam kasur pegas yang ada di pasaran dan setiap jenis memiliki tujuan tertentu, namun dengan memperhatikan segala kelebihan diatas, maka tak ada alasan untuk memilih produk lain selain Natural Spring Bed.

Berikut ini akan menjelaskan beberapa alasan mengapa anda harus memiliki Kasur berbahan Natural latex dibanding Kasur pegas! 

 

  1. Sangat nyaman.

Kasur lateks memberikan kenyamanan terbaik. Ketika Anda pertama kali berbaring di kasur lateks, pada awalnya Anda akan merasakan perasaan tenggelam yang lembut, diikuti segera oleh sensasi suportif yang ringan. Ini karena sifat lateks alami, dan rasanya sangat nyaman.

 

  1. Menghilangkan rasa sakit

Kasur lateks adalah pilihan ideal bagi mereka yang menderita sakit punggung atau nyeri sendi. Banyak profesional kesehatan seperti ahli osteopati, ahli terapi fisik, dan ahli tulang merekomendasikan kasur lateks untuk menghilangkan rasa sakit. Hal ini karena kenyamanan dan sifat bantalan lateks, serta kemampuannya untuk mendukung keselarasan tulang belakang secara alami. Bagaimanapun, jika rasa sakit di punggung yang dikarenakan kasur pegas mengganggu tidur Anda, beralihlah ke kasur lateks yang dapat membantu Anda secara signifikan.

 

  1. Membantu tulang belakang bisa sejajar secara alami

Keuntungan besar dari kasur lateks adalah kemampuannya untuk mendukung perataan tulang belakang agar tepat pada posisi tidur ideal. Bagian tubuh yang lebih berat seperti bahu dan pinggul tenggelam ke dalam lateks, namun area yang lebih ringan masih sangat didukung untuk meluruskan tulang belakang secara alami. Kemampuan untuk mendukung lekukan alami tulang belakang adalah manfaat besar untuk kesehatan dan kenyamanan Anda, serta bisa mencegah rasa sakit saat di tekuk. Selanjutnya, dengan distribusi tekanan yang baik ini, sirkulasi darah bisa ditingkatkan pada penggunaan kasur lateks.

 

  1. Semuanya alami

Lateks adalah produk alami, dihasilkan dari getah pohon karet, Hevea brasiliensis. Getah putih yang berwarna seperti susu tersebut selanjutnya diolah menjadi potongan potongan kasur busa yang nyaman. Kasur Mimpi yang Anda rasakan saat berbaring sepenuhnya karena sifat alami lateks. Karena sifatnya yang alami, Anda tidak perlu khawatir tentang bahan kimia atau logam beracun yang ada di kasur lateks natural, tidak akan terasa seperti kasur pegas lainnya.

 

  1. Ketahanan alami terhadap jamur dan debu

Lateks secara alami akan tahan terhadap jamur dan debu tanpa perlu menggunakan bahan kimia tambahan. Faktor ini tentu saja merupakan keuntungan besar dalam iklim di Indonesia yang kadang musim kemaraunya banyak terdapat debu beterbangan. Jenis kasur lainnya sama sekali tidak tahan alias mudah kotor dan biasanya hal ini akan menghasilkan masalah besar seperti pertumbuhan jamur yang mulai terlihat  atau pemiliknya butuh bahan kimia yang telah ditambahkan untuk menghalau pertumbuhan jamur. Anda tidak akan mau tidur di kasur yang banyak debunya kan? dan anda juga tidak ingin tidur di kasur yang ada bahan kimianya kan? Oleh karena itu, kasur lateks adalah pilihan ideal untuk lingkungan tidur yang higienis dan sehat secara alami.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Luxury Mattress at Affordable Prices