Daftar harga kasur busa

Daftar Harga Kasur Busa terbaik 2020 

 

 

 

Apakah anda bermaksud untuk mengganti kasur lama anda karena sudah tidak nyaman lagi dipakai untuk tidur? Memilih kasur yang tepat bagi anda bukan hal yang dapat dianggap remeh. Ada banyak jenis kasur yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja sesuai dengan keuangan anda. 

Mulai dari kasur busa, kasur spring bed, kasur lipat, kasur tradisional/kasur kapuk, kasur dalam box dan lain sebagainya. Bahan dari kasur yang anda pilih akan menentukan kenyamanan tidur anda, apabila anda memilih kasur dengan bahan yang tidak tepat maka akan mengakibatkan berkurangnya kualitas tidur dan membuat tubuh anda lelah saat bangun. 

Kasur busa adalah kasur modern pertama yang hadir setelah kasur kapuk. Kasur busa memiliki banyak variasi tingkat kelembutan, dimulai dari yang sangat lembut hingga yang kaku. Kasur busa empuk dan lentur untuk dipakai, namun apabila digunakan terlalu lama kasur busa akan menjadi keras dan kempes ini semua dipengaruhi oleh bahan dan juga kualitas dari kasur busa tersebut. Kasur busa memiliki kelebihan dan juga kekurangan seperti berikut ini 

 

 

 

Kelebihan dari Kasur Busa 

  1. Memberikan kualitas tidur yang sehat

kasur busa tidak hanya membantu tubuh anda untuk bersantai, namun kasur busa juga diyakini membantu anda mencapai peremajaan di malam hari. Apabila anda tidur bersama pasangan anda, tidak perlu khawatir untuk merasa bahwa anda akan mengganggu tidur pasangan anda karena setiap gerakan yang anda buat selama tidur tidak akan memiliki efek ke sisi yang berlawanan.

  1. Membantu mensejajarkan tulang belakang

kasur busa dapat membantu anda yang menderita cedera tulang belakang, dikarenakan kasur busa memiliki bahan kaku yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Teknologi penghilang tekanan akan membantu untuk menghilangkan tekanan ekstra pada tubuh. Kasur busa membantu menyejajarkan tulang belakang dengan benar dan memastikan anda untuk mendapatkan tidur yang sehat.

  1. Memiliki sifat anti-mikroba

kasur busa memiliki struktur yang padat sehingga kasur busa sangat tahan terhadap kotoran, jamur, debu dan bakteri lain sehingga kasur busa menjadi pilihan yang terbaik bagi anda yang tidak bisa tidur dengan baik karena memiliki alergi.

 

Kekurangan dari Kasur Busa 

  1. Kasur busa tidak tahan dengan air 

Kasur busa tidak tahan dengan air. Apabila kasur ini terkena air maka kualitas dari kasur busa akan menurun. Salah satu faktor yang menyebabkan kualitas kasur busa menurun adalah terkena keringat saat tidur, keringat akan membuat kasur busa anda terasa lembab sehingga membuat kualitas kasur busa anda menurun. 

  1. Memiliki bau yang tajam

Beberapa kasur busa yang murah cenderung akan melepaskan bau kimia yang tajam sehingga beberapa pembeli tidak akan menyukai bau yang dikeluarkan. Bau yang dikeluarkan sangat menjengkelkan dan untuk orang yang sensitif bau ini bisa sangat mengganggu. Anda selalu dianjurkan untuk membiarkan kasur busa anda mendapatkan udara selama beberapa hari sebelum anda dapat menggunakannya.

Kasur busa sangat mudah dicari di toko kasur di sekitar kita, itu membuktikan bahwa kasur busa masih menjadi salah satu primadona sebagian besar orang. Disamping dengan harga yang terjangkau dan juga mudah dibawa karena kasur busa ringan serta kasur busa memberikan kenyamanan saat berbaring di atasnya. 

Untuk mengetahui lebih jelas harga kasur ini, silahkan klik harga kasur busa untuk lebih jelasnya (link harga kasur). Semoga anda menemukan kasur busa impian anda. 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *