Hindari Kasur Tanpa Motion Isolation

Pernahkan Anda bangun di malam hari karena orang disebelah Anda bergerak mengubah posisi tidurnya? Atau pernahkan Anda membangunkan orang di sebelah Anda saat Anda mencoba mengubah posisi tidur?

Hal ini terkadang terasa menjengkelkan, apalagi jika kemudian tidak dapat tidur dengan segera setelah terbangun. Jika Anda pernah mengalami dua hal di atas, dapat dipastikan bahwa jenis kasur yang Anda miliki adalah kasur yang tidak memiliki motion isolation, seperti kasur pegas pada umumnya.

Motion Isolation pada sebuah kasur adalah kemampuan  untuk menyerap pergerakan pengguna kasur agar tidak menyebar dan mengganggu kenyamanan tidur pengguna. Kasur dengan kemampuan motion isolation tentu ada pada produk Mimpi. Kasur Mimpi tidak menggunakan pegas sama sekali sebagai material pembuatnya.

Bagi yang memiliki pasangan dan tentunya tidak tidur sendiri, kasur dengan motion isolation adalah kasur yang tepat agar tidur Anda dan pasangan menjadi lebih nyaman dan terhindar dari kejadian bangun tiba-tiba pada malam hari saat mengubah posisi tidur.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *