Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Kasur Berkualitas

Kasur Berkualitas, Kualitas seperti apa yang harus dimiliki sebuah kasur untuk dapat menjaga kesehatan tubuh? Mimpi, perusahaan baru yang fokus pada kualitas tidur, meluncurkan produk Kasur Mimpi yang memakai busa demi mencapai tingkat kenyamanan yang diinginkan dan tak luput dari menjaga kesehatan tulang belakang.

Frank De Witte, pendiri dan CEO Mimpi, menyatakan alasannya menghindari pegas (coil technology) adalah ketika pegas mengendur, kasur pegas ini justru akan berakibat buruk pada tulang punggung dan menyerang kesehatan. Kasur Mimpi hanya tersedia untuk pasarnya di Indonesia, dan untuk meraih rakyat Indonesia pun De Witte telah melakukan pembelajaran dan penelitian mendalam terutama mengani gaya hidup.

Ternyata, masyarakat Indonesia suka berbelanja online karena mudah dan sederhana. Ini juga menjadi dorongan untuk Mimpi yang memilih menjual produknya secara online melalui situs web-nya www.mimpi.co.id. Namun pelanggan tak perlu khawatir mengenai jaminan produk karena Mimpi memberikan masa percobaan gratis selama 100 malam. Jika pelanggan merasa tidak cocok dengan produk tersebut, maka boleh dikembalikan. Ditambah lagi dengan garansi 10 tahun.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *