Coba 100 Malam Gratis Kasur Mimpi

Kasur coba gratis, Perusahaan startup rintisan teknologi dan gaya hidup, Mimpi, adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan kualitas tidur. Frank De Witte, pendiri dan CEO Mimpi menjelaskan mengenai lapisan-lapisan yang membentuk Kasur Mimpi dan berbagai kebijakan lainnya.

Lapisan pertama dari Kasur Mimpi adalah Mimpi latex foam (busa lateks Mimpi) yang fungsinya memberikan lambungan (bounce) yang sempurna dan menjaga suhu tubuh supaya tetap sejuk ketika tidur di malam hari. Lapisan kedua adalah memory foam yang bersifat menghilangkan tekanan dan mengikuti bentuk tubuh agar menyangga postur dengan sempurna.

Lapisan ketiga adalah busa berketahanan tinggi (high-resilience foam) yang menghentikan gerakan ketika tidur. Terakhir adalah lapisan dasar pendukung kuat (firm-support base) yang tahan lama dan kuat, memberikan tingkat kekerasan yang tepat pada kasur.

Kasur ini tersimpan dengan sarung (cover) yang terbuat dari kain tenun tipis tapi padat kembangan Belgia. Kain ini bisa direnggangkan dan dilengkapi dengan resleting yang bisa dilepas sehingga sarung ini mudah dibersihkan.

Kasur Mimpi adalah kasur berkualitas premium yang diproduksi di Indonesia dan melakukan penjualan secara online. Adapun kebijakan yang diberikannya kepada para pelanggan, yaitu masa percobaan 100 malam. Jika dalam periode 100 malam tidak ada kecocokan antara pelanggan dan produk, maka produk boleh dikembalikan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *