“Mimpi” dan Kasur Lateks Kualitas Premium

Kasur lateks, Kasur berkualitas premium merek baru bernama Kasur Mimpi adalah produk keluaran perusahaan startup baru, Mimpi. Kasur ini adalah kembangan Belgia yang diproduksi di Indonesia. Apa yang membuatnya berkualitas premium?

Kasur Mimpi memiliki empat lapisan dengan fungsi masing-masing. Pertama, Mimpi latex foam (busa lateks Mimpi) untuk menjaga kesejukan tubuh ketika tidur, lapisan kedua adalah memory foam yang bersifat menghilangkan tekanan dan mampu mengikuti bentuk tubuh dan menyangga postur secara sempurna. Lapisan ketiga adalah high-resilience foam (busa tinggi tekanan) yang bisa menghilangkan pergerakan badan ketika tidur. Dan yang terakhir, lapisan dasar adalah firm-support base foam (lapisan busa pendukung kuat) yang memberikan kasur tingkat kekerasan yang ideal.

Pengembangan teknologinya tak berhenti di situ. Kasur Mimpi dilengkapi dengan sarung yang terbuat dari kain tenun tipis tapi padat yang dibuat di Belgia yang bisa direnggangkan. Dengan resleting yang bisa dilepas, sarung ini jadi mudah dibersihkan.

Selain itu, proses pengemasan dan pengiriman dibuat menjadi sangat sederhana. Kasur Mimpi menggunakan teknologi kompresi seperti vakum yang bisa melipat kasur ukuran King menjadi kecil dan dimasukkan ke dalam kotak berukuran khusus, kemudian siap kirim ke rumah pelanggan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *