“Mimpi”: Kasur Mewah Terjangkau Baru Di Indonesia

Kasur mewah, Mimpi adalah perusahaan startup teknologi dan gaya hidup yang fokus pada kualitas tidur. Ia percaya bahwa kualitas tidur menentukan kualitas hidup sehingga kasur adalah kebutuhan penting yang tak luput dari perhatian.

Dengan teknologi kembangan Belgia, tersedialah empat lapisan busa yang menyempurnakan produknya, Kasur Mimpi. Mimpi memilih untuk menggunakan busa daripada pegas karena busa bersifat menghilangkan tekanan, sedangkan pegas justru memberikan tekanan pada punggung. Hal ini berkat memory foam yang dimanfaatkan oleh Mimpi. Karena sifatnya yang mengikuti bentuk tubuh, memory foam dapat menyangga postur dengan sempurna.

Untuk menjaga harga tetap terjangkau, Mimpi hanya menjual kasurnya secara online di situs web www.mimpi.co.id. Hal ini dilakukan untuk memotong pihak distribusi dari luar dan mengizinkan Mimpi untuk berinteraksi langsung dengan pelanggannya di Indonesia. Maka dari itu, Mimpi memberikan periode free trial selama 100 malam bagi para pelanggan beserta garansi 10 tahun.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *