Kasur dari Kami untuk Anda

Kasur untuk anda, Kita menghabiskan 33% dari kehidupan kita di kasur. Mulai dari tidur, bermimpi, membaca, menyayangi satu sama lain, dan masih banyak aktivitas lainnya.

Membeli kasur bukanlah perkara sederhana, namun hal yang intensif dan penting, yang memiliki dampak besar dalam kehidupan sehari-hari.

Kami menciptakan Mimpi untuk menemukan kembali tidur nyenyak yang seutuhnya dari awal.

Meskipun demikian, membeli kasur tidak mudah karena harganya yang selalu berubah-ubah dengan cepat dan penuh manipulasi. Selama bertahun-tahun, perusahaan yang bergerak dalam industri kasur menempatkan keuntungan mereka dalam produk namun lupa bahwa desain yang berasal dari motivasi ini akan berujung pada hasil yang mengecewakan. Tentunya kami percaya, hal ini tidak bisa dibiarkan.

Sebagai tim yang memiliki pengetahuan akan busa dan kasur, serta melakukan pengembangan produk yang berkepanjangan, kami menemukan bahwa memory foam adalah alas yang baik untuk tidur, namun jika digunakan secara tunggal, tentunya memiliki kekurangan. Kami juga menemukan bahwa busa lateks adalah busa terbaik di pasaran, dengan harga yang tidak murah.

Tim kami mencoba berbagai komposisi, menggunakan kombinasi berbagai macam busa dan materi yang jarang digabungkan karena persepsi yang telah ada. Saat kami mengombinasikan busa lateks Mimpi di lapisan atas memory foam, kami menemukan sensasi baru dalam tidur.

Saat peluncuran perdana Mimpi, kami adalah yang pertama membawa inovasi menerapkan lapisan lateks di atas memory foam. Konstruksi seperti ini mengikuti lekuk tubuh, sehingga memberikan sokongan yang sesuai, namun tidak meninggalkan kenyamanan dari empuknya kasur busa.

Ini janji kami terhadap Anda: kami selalu menempatkan kualitas tidur Anda di atas pemasaran dan tetap bersikap transparan terhadap produk, desain, kualitas dan harga. Kami hadir di sini untuk Anda: baik untuk menjawab pertanyaan Anda atau memberikan cerita tidur yang melelapkan.

Selamat malam.

Salam,

Frank
Pendiri Mimpi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *