Merek-merek Kasur Tanpa Pegas

Kasur tanpa pegas, Ketika terpikir untuk beli tempat tidur baru, tempat tidur jenis apa yang ada dipikiran anda? Kebanyakan orang memilih spring bed karena sudah terbiasa bahwa spring bed adalah yang paling nyaman. Namun, tahukah Anda, bahwa kasur tanpa pegas pun masih bisa memberikan lambungan (bounce) yang sempurna?

Berikut pilihan kasur tanpa pegas yang bisa menjadi bahan pertimbangan.

  1. Kasur Mimpi; produk keluaran perusahaan startup bernama Mimpi ini memanfaatkan empat lapisan busa di dalamnya. Ada busa lateks Mimpi untuk menjaga kesejukan tubuh ketika tidur, memory foam untuk menyangga postur tubuh dengan sempurna, busa berketahanan tinggi untuk menghilangkan pergerakan ketika tidur, dan lapisan dasar pendukung kuat yang memberikan tingkat kekerasan ideal pada kasur serta tahan lama.
  2. King Koil Princess Sophia; dengan ketebalan 18 cm, busa lateks yang digunakan dalam kasur ini membuatnya terasa lembut ketika dipakai tidur. Rancangannya pun dibuat menyesuaikan bentuk tubuh.
  3. The Luxe Natural Latex; 100% lateks alami dan katun rajutan, kasur ini mengklaim sebagai antibakteri dan melancarkan sirkulasi udara.
  4. Dunlopillo Sovereign 20; merek satu ini telah mengembangkan lateks alami untuk produk-produknya. Dengan ketebalan 20 cm, Sovereign 20 mampu menahan berat hingga 150 kg, bahannya pun terasa lembut di kulit.
  5. Airland 888; memanfaatkan bahan lateks alami, Airland 888 memiliki tingkat kelenturan yang baik dan aman untuk leher, bahu, dan punggung. Produk ini juga mengklaim sebagai antibakteri dan materialnya pun ramah lingkungan.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *