Musik Mellow Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Untuk beberapa orang yang mengalami kesulitan saat tidur, tentu saja harus mencari posisi dan ketenangan agar dapat merasakan kantuk dan tertidur di malam hari. Beberapa orang juga terkadang memiliki playlist music yang selalu mereka putar ketika mereka memiliki kesulitan untuk tidur di malam hari.

Dalam playlist tersebut biasanya diisi dengan music yang merdu atau lagu yang mellow. Irama yang mendayu-dayu dan merdu ini sangat ampuh untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks, tenang dan kemudian tertidur. Hal ini tentu merupakan solusi paling sederhana jika seseorang susah tertidur di malam hari. Musik yang merdu dapat diibaratkan seperti seorang ibu yang bernyanyi di malam hari untuk anaknya agar anaknya tertidur.

Jika lagu-lagu yang merdu dan mellow tidak begitu membantu, Anda dapat mendengarkan suara alat musik saja atau versi instrumental. Versi instrumental tidak disertai suara nyanyian, sehingga Anda dapat tidur dengan lebih cepat. Selain lagu mellow dan musik instrumental, Anda juga dapat mendengarkan suara-suara seperti white noise, suara hujan, jangkrik, katak, air terjun dan lainnya sebagai musik pengantar tidur.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *