Posisi Tidur Ketika Sakit Punggung Menyerang

Sakit punggung adalah penyakit yang sangat umum dan sering mempengaruhi pria maupun wanita. Penyakit ini dapat muncul pada semua umur. Tidur dengan posisi yang tidak tepat juga dapat membuat punggung menjadi sakit setelah bangun pada pagi hari. Dibutuhkan posisi tidur yang tepat untuk dapat menyembuhkan sakit punggung.

Jika biasanya posisi tidur Anda adalah miring atau menyamping, Anda perlu merubah posisi tidur menjadi terlentang dan badan menjadi tegak lurus menatap atap kamar rumah Anda. Tidur dengan posisi terlentang dapat membantu menyembuhkan sakit punggung yang Anda derita.

Pada awalnya mungkin Anda tidak akan merasa terbiasa dan nyaman melakukannya, akan tetapi posisi ini benar-benar dapat membantu meredakan sakit punggung. Selain itu pastikan juga bahwa kasur Anda menopang seluruh tubuh Anda dengan baik dan menyebarkan titik-titik berat ke seluruh permukaan kasur seperti yang dilakukan oleh kasur lateks dari Mimpi. Hal ini berguna agar posisi tubuh Anda tetap lurus selama tidur dan permukaannya tidak rendah sebelah karena tekanan hanya terpusat pada satu titik saja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *