Short-Term Insomnia (Transient)

Banyak hal yang menyebabkan gangguan tidur pada seseorang. Gangguan tidur yang paling sering terjadi adalah sulitnya tidur di malam hari yang disebut insomnia. Apakah Anda salah seseorang yang juga pernah mengalami insomnia?

Sering kali orang paham dan sadar bahwa mereka mengalami sulit tidur di malam hari, namun tak jarang ada beberapa dari mereka yang tidak sadar bahwa mereka menderita insomnia. Insomnia ini disebut dengan transient atau short term insomnia.  Hal ini biasanya disebabkan oleh stress akan sesuatu hal yang terjadi, seperti patah hati, kehilangan pekerjaan ataupun kesedihan berlebihan.

Insomnia ini membuat penderitanya tidak menyadari bahwa mereka kekurangan tidur di malam hari. Setelah beberapa hari baru mereka akan menyadari bahwa tubuh mereka terlalu kelelahan karena kurang istirahat. Apakah Anda juga memiliki insomnia tanpa Anda sadari? Jika ya, Anda sebaiknya beristirahat sekarang juga di kasur yang nyaman seperti kasur yang di tawarkan oleh Mimpi. Karena Mimpi menjamin bahwa Anda akan tidur nyenyak sepanjang malam dan segar saat bangun di pagi hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *