Siapa Kami

Siapa Kami ?

Frank De Witte, Pendiri

Frank memiliki latar belakang pengalaman dalam hukum, keuangan, tekstil, perdagangan kimia, pengembangan perumahan, manajemen hospitality, e-commerce, pemasaran & penjualan serta memiliki gelar Magister Hukum.

Sven Vervaert, Pendiri

Sven memiliki latar belakang pengalaman dalam komunikasi teknologi, pengembangan e-commerce, manajemen umum dan memiliki gelar Magister Ekonomi.

Frank dan Sven percaya akan keterampilan dan integritas dalam menjual kasur. Mereka menggunakan banyak waktu dan usaha untuk merancang teknologi inovatif yang baru di Eropa kemudian membawanya ke Indonesia untuk bekerja sama dengan pengrajin ahli, agar sepenuhnya menggabungkan yang terbaik antara negara berbeda.

who we are

Cerita Kami

Setelah Frank menikah dengan istrinya yang berasal dari Indonesia, ia memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Frank pun memulai hidup baru dengan mengisi perabotan untuk rumah barunya, salah satunya adalah mencari kasur. Pencariannya berawal dari showroom kasur lokal dengan ruang luas yang ditata rapi di bawah lampu neon. Semua kasur seperti terlihat serupa dan showroom pun terlihat biasa saja.

Ketika Frank berjalan mengelilingi beragam showroom ini, berbagai salesman berusaha keras membujuk untuk membeli kasur tanpa dasar pengetahuan mengenai teknologi yang digunakan di dalam kasur, sekaligus menawarkan berbagai potongan harga aneh yang sama sekali tidak masuk akal. Lebih parah lagi, kasur hanya dapat dicoba selama beberapa menit yang tentunya mustahil untuk mengetahui apakah kita akan akan menyukainya atau tidak saat digunakan untuk tidur.

Selain itu, syarat pengembalian yang rumit membuat proses pengembalian menjadi mustahil. Setelah seharian frustrasi memilih kasur dan terjebak dalam kemacetan lalu lintas, Frank berbagi pengalaman tersebut dengan sahabatnya, Sven. Ia juga telah hidup di Asia selama lebih dari 10 tahun dan memiliki pengalaman serupa. Hal ini memperjelas bahwa industri kasur masih memerlukan pembenahan.

Frank dan Sven percaya bahwa perusahaan harus memiliki etika, jujur, transparan, informatif, dan paling penting adalah memberikan produk berkualitas yang tidak harus mahal. Frank dan Sven kembali ke negara asalnya, Belgia, untuk berbicara dengan berbagai ahli industri dalam rangka merancang kasur sempurna dengan tampilan segar dan baru.

Teknologi baru, cara baru untuk tidur, dan terlahirlah MIMPI.