Cerita Kami

Setelah pendiri kami, Frank, bertemu dan menikahi istri berkebangsaan Indonesianya pada tahun 2015, ia memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Setibanya di sana, Frank pergi mencari kasur baru untuk rumah barunya, dimana pencariannya dimulai di beberapa showroom kasur lokal dengan banyak kasur yang dipamerkan dan ditata rapi di bawah gemerlap lampu neon. Semua kasurnya terlihat sama, sementara salespeople di toko tersebut memaksanya untuk membeli kasur mereka. Mereka tidak memiliki pengetahuan tentang teknologi yang digunakan dalam kasur ini dan menawarinya perhitungan diskon yang aneh yang sama sekali tidak masuk akal. Lebih buruk lagi, Frank hanya bisa mencoba kasur selama beberapa menit yang membuatnya sulit untuk memutuskan apa kasur itu cocok untuknya.

Setelah seharian penuh kesulitan memburu kasur, Frank berbagi kisahnya dengan sahabatnya, Sam. Sam, yang telah tinggal di Indonesia selama lebih dari satu dekade, memiliki pengalaman serupa. Ketika kedua sahabat tersebut memutuskan untuk bekerja sama untuk mengubah industri kasur, mereka kembali ke negara asalnya, Belgia, untuk bekerja bersama ratusan profesional indusri untuk merancang kasur yang sempurna untuk Indonesia.

Setelah menghabiskan banyak waktu dan usaha, lahirlah teknologi baru: MIMPI SLEEP.

SIAPA KAMI ?

Didirikan pada tahun 2016 oleh dua sahabat dari Belgia, Frank dan Sam, yang tinggal di Indonesia dengan keluarga Indonesia mereka, Mimpi Sleep menawarkan produk-produk tidur premium yang diimpor dari Belgia dengan harga yang jujur dan terjangkau.

Mimpi Original, model paling populer dari Mimpi, juga dikenal sebagai kasur pertama di Indonesia yang dikemas dalam kotak, dibuat dengan teknologi dan bahan inovatif dari Belgia.

Dengan memprioritaskan pelanggan dan menciptakan pengalaman berdasarkan masukan mereka, Mimpi Sleep mengatur beberapa perubahan yang mengganggu industri yang menarik perhatian pelanggan kami. Dengan pendekatan online saja, Mimpi Sleep mengajarkan pentingnya kasur dan menawarkan uji coba gratis 100 malam untuk menggantikan pengalaman berbelanja di toko tradisional.

Namun, banyak pekerjaan yang dilakukan. Pada tahun 2019, Mimpi Sleep meningkatkan misinya ke platform yang lebih besar sebagai salah satu produsen lateks terkemuka dunia yang bermitra dengan Mimpi Sleep sehingga mereka dapat menawarkan lateks alami terbaik dalam produk mereka.

Mimpi Sleep secara radikal membentuk kembali bagaimana kita berpikir tentang tidur, kasur, bantal, dan berbelanja – dan kami baru saja memulainya.

WHATSAPP