Siapa Kami ?

Didirikan pada tahun 2016 oleh dua sahabat dari Belgia, Frank dan Sam, yang tinggal di Indonesia dengan keluarga Indonesia mereka, Mimpi Sleep menawarkan produk-produk tidur premium yang diimpor dari Belgia dengan harga yang jujur dan terjangkau.

Mimpi Original, model paling populer dari Mimpi, juga dikenal sebagai kasur pertama di Indonesia yang dikemas dalam kotak, dibuat dengan teknologi dan bahan inovatif dari Belgia.

Dengan memprioritaskan pelanggan dan menciptakan pengalaman berdasarkan masukan mereka, Mimpi Sleep mengatur beberapa perubahan yang mengganggu industri yang menarik perhatian pelanggan kami. Dengan pendekatan online saja, Mimpi Sleep mengajarkan pentingnya kasur dan menawarkan uji coba gratis 100 malam untuk menggantikan pengalaman berbelanja di toko tradisional.

Namun, banyak pekerjaan yang dilakukan. Pada tahun 2019, Mimpi Sleep meningkatkan misinya ke platform yang lebih besar sebagai salah satu produsen lateks terkemuka dunia yang bermitra dengan Mimpi Sleep sehingga mereka dapat menawarkan lateks alami terbaik dalam produk mereka.

Mimpi Sleep secara radikal membentuk kembali bagaimana kita berpikir tentang tidur, kasur, bantal, dan berbelanja – dan kami baru saja memulainya.