Syarat dan Ketentuan

100 Malam Percobaan

1. Uji coba 100 malam berlaku pada saat konsumen menerima kasur Mimpi, jika dalam 100 malam (atau kurang dari 100 malam) konsumen tidak cocok dengan kasur Mimpi seperti mengalami badan sakit atau terlalu lunak, makan kasur dapat dikembalikan.

2. Mimpi akan melakukan pickup tanpa biaya untuk daerah Jabodetabek dan Bandung.

3. Kasur yang dikembalikan tidak boleh rusak, robek, dan kotor.

4. Pengembalian dana akan dilakukan 2-3 hari setelah Mimpi menerima kasur dan setelah pemeriksaan pada kasur yang dikembalikan.

5. Pengembalian dana akan melalui sistem Midtrans sehingga pengembalian dana akan dilakukan sesuai dengan metode transaksi awal.

6. Apabila ditemukan bahwa kasur rusak, robek atau kotor pada cover kasur, maka konsumen akan dikenakan biaya penggantian cover kasur.

7. 100 malam percobaan ini tidak berlaku pada kasur Mimpi dengan ukuran custom.

10 Tahun Garansi Produk

1. Mimpi menyediakan garansi 10 tahun terhitung sejak tanggal pembelian. Jika kasur Mimpi Anda telah diperbaiki atau diganti, kartu garansi ini tidak dapat diperbarui atau diperpanjang.

2. Kartu garansi Mimpi hanya berlaku untuk kerusakan pada bagian busa kasur. Kartu garansi tidak berlaku pada lapisan rajut.

3. Untuk kondisi busa lateks Mimpi, garansi ini berlaku dibawah kondisi jika busa lateks kasur Mimpi dilapisi dengan baik oleh lapisan terluar, disimpan di area sejuk dan kering, serta tidak terpapar sinar matahari atau hujan secara langsung.

4. Mimpi berhak menolak untuk memberikan layanan perbaikan atau pergantian, serta menindak berlakukan garansi ini apabila saat pemeriksaan, ditemukan tanda bahwa kasur tidak bersih atau faktor lain yang bukan kesalahan produksi.

5. Biaya transportasi tidak termasuk di dalam garansi. Konsumen bertanggung jawab terhadap biaya ini.

6. Mimpi tidak bertanggung jawab akan kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan oleh konsumen, kesalahan dalam pengantaran serta hal lainnya yang bukan dari proses produksi.

7. Garansi ini menjadi tidak berlaku apabila kasur Mimpi diperbaiki tidak melalui pabrik Mimpi

8. Mohon menyimpan kartu ini karena garansi berlaku apabila keluhan disertai dengan kartu garansi asli.

mimpisleep

Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau

Hubungi Kami

081 1188 0070

Facebook Messenger

mimpi sleep

Line

mimpi sleep

Baca Kisah

Kisah Sukses

WHATSAPP