SYARAT DAN KETENTUAN

Uji Coba 100 Malam

  1. Uji coba 100 malam berlaku pada saat konsumen menerima kasur Mimpi. Jika dalam 100 malam (atau kurang dari 100 malam) konsumen tidak cocok dengan kasur Mimpi seperti mengalami badan sakit atau kasur terlalu empuk untuk selera konsumen, maka kasur dapat dikembalikan.
  2. Mimpi akan melakukan pickup kasur tanpa biaya untuk daerah Jabodetabek.
  3. Kasur yang dikembalikan tidak boleh rusak, robek, dan kotor.
  4. Apabila ditemukan bahwa kasur rusak, robek, atau kotor pada cover kasur, maka konsumen akan dikenakan biaya penggantian cover kasur.
  5. Kasur harus dikembalikan dalam plastik pembungkus kasur asli.
  6. Pengembalian dana akan dilakukan 2-3 hari setelah Mimpi menerima kasur dan setelah pemeriksaan pada kasur yang dikembalikan.
  7. Pengembalian dana akan dilakukan melalui transfer bank ke rekening yang diinformasikan oleh customer.
  8. Jika kasur Mimpi dibeli melalui pihak ketiga (seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, dll) akan ada 5% biaya merchant yang akan dikenakan untuk setiap pengembalian barang dan pengembalian uang 95% dari harga pembelian total akan dikirim kembali kepada pelanggan melalui transfer bank. Pembelian yang dilakukan melalui situs web kami mimpi.co.id akan menerima pengembalian uang 100%.
  9. Uji coba 100 malam ini tidak berlaku pada kasur Mimpi dengan ukuran custom.
  10. Kami sangat menyarankan customer untuk membuka kasur dari red bag maksimal 2 (dua) minggu setelah kasur diterima di alamat Anda. Mimpi Sleep tidak bertanggung jawab untuk mengganti kasur jika terjadi kerusakan apabila kasur tidak dibuka dalam waktu yang disarankan.
  11. Program Uji Coba ini tidak berlaku untuk penukaran ukuran, hanya berlaku untuk penukaran tipe kasur.
  12. Untuk pembelian dua (2) unit atau lebih dalam satu order ID / Invoice ataupun dengan order ID / Invoice berbeda, customer hanya berhak mengembalikan / menukar satu (1) kali atau satu (1) unit.
  13. Customer wajib memenyertakan video unboxing produk. Keluhan yang diajukan dengan tidak memiliki bukti video atau tidak relevan dengan deskripsi produk akan mengakibatkan garansi produk kedepannya tidak berlaku dengan alasan apapun.
  14. Program 100 Malam Coba Gratis hanya berlaku untuk tipe Mimpi Original dan Mimpi Luxury.

10 Tahun Garansi Produk

  1. Mimpi menyediakan garansi 10 tahun terhitung sejak tanggal pembelian. Jika kasur Mimpi Anda telah diperbaiki atau diganti, kartu garansi ini tidak dapat diperbarui atau diperpanjang.
  2. Kartu garansi Mimpi hanya berlaku untuk kerusakan pada bagian memory foam kasur. Kartu garansi tidak berlaku pada lapisan rajut.
  3. Untuk kondisi bahan lateks Mimpi, garansi ini berlaku dibawah kondisi jika bahan lateks kasur Mimpi dilapisi dengan baik oleh lapisan terluar, disimpan di area sejuk dan kering, serta tidak terpapar sinar matahari atau hujan secara langsung.
  4. Mimpi berhak menolak untuk memberikan layanan perbaikan atau pergantian, serta menindak berlakukan garansi ini apabila saat pemeriksaan, ditemukan tanda bahwa kasur tidak bersih atau faktor lain yang bukan kesalahan produksi.
  5. Customer dapat melakukan keluhan pesanan atas kerusakan produk pada saat menerima produk kami.
  6. Biaya transportasi tidak termasuk di dalam garansi. Konsumen bertanggung jawab terhadap biaya ini.
  7. Mimpi tidak bertanggung jawab akan kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan oleh konsumen, kesalahan dalam pengantaran serta hal lainnya yang bukan dari proses produksi.
  8. Garansi ini menjadi tidak berlaku apabila kasur Mimpi diperbaiki tidak melalui pabrik Mimpi
  9. Mohon menyimpan kartu ini karena garansi berlaku apabila keluhan disertai dengan kartu garansi asli.