Pembelian Kasur Online Pertama Di Indonesia, PT. Mimpi Indah Indonesia

Toko kasur online di Indonesia, JAKARTA, 27 Desember 2017. PT Mimpi Indah Indonesia, merintis kasur mewah online yang berbasis di Jakarta hari ini mengumumkan bahwa saham dari Sven Vervaert sudah ditarik dan tidak menjadi bagian dari perusahaan Mimpi. 

Pembelian ini menyusul peluncuran merek pada tahun 2017 lalu. Masih dengan tujuan yang sama, yaitu untuk menyediakan pelanggannya kasur berkualitas premium dan tahan lama yang menjanjikan tidur nyenyak dengan harga terjangkau. 

“Kami berkomitmen penuh untuk memenuhi janji awal kami: menawarkan kemewahan yang terjangkau bagi semua pelanggan kami dan mendidik mereka tentang cara-cara meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata sang pendiri. “Mimpi menargetkan orang-orang yang muda, cerdas, dan suka bersenang-senang yang peduli dengan gaya hidup mereka dan ingin memperbaiki lingkungan mereka agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” ia menambahkan.

Menurut Frank De Witte, Mimpi bertujuan untuk mengubah industri kasur di Indonesia dengan menyediakan produk yang membuat hidup pelanggan lebih mudah dan lebih sederhana.

“Melalui pendekatan online, kami dapat memotong elemen perantara di rantai pasokan, memastikan kami melayani pelanggan secara langsung, juga menjawab kebutuhan mereka,” Frank De Witte menyatakan, menambahkan bahwa Mimpi terus dibangun, diuji dan menerima feedback untuk membuat kasur yang bisa dinikmati oleh semua orang.

“Sekarang kami telah menciptakan kasur utama, fokus kami adalah menawarkan layanan yang ramah, harga terjangkau, dan pengalaman membeli yang menyenangkan,” De Witte menyimpulkan.

Permulaan Ide Merk Kasur Sempurna

Frank De Witte adalah warga Belgia, pindah ke Indonesia 10 tahun yang lalu dan mengalami kesulitan menemukan kasur yang bagus. Dari pengalamannya, ia melihat kesempatan untuk mengembangkan teknologi kasur dan membuat proses pembelian menjadi mudah. Begitulah caranya datang dengan merk kasur online pertama di Indonesia.

Mimpi Indah Indonesia

Mimpi adalah kasur yang dijual secara eksklusif online di Indonesia. Kasur Mimpi terdiri dari empat lapisan yang nyaman dengan nuansa lateks, yang disebut ‘Mimpi Foam’; kombinasi antara memory foam dan high-resilience foam (busa bertahanan tinggi) di atas busa dasar yang tahan lama.

Teknologi kompresi Mimpi memungkinkan mereka untuk mengompres kasur dan mengantarnya di dalam kotak. Mimpi menawarkan kasur berkualitas premium dengan harga terjangkau. Ia memotong rantai perantara melalui pendekatan B2C online-nya. Selain itu, perusahaan tersebut menawarkan 10 tahun garansi, 100 malam percobaan gratis dan pengiriman gratis.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *