Ubah Kamar Jadi Kamar Hotel

Membangun suasana yang nyaman dan tepat untuk tidur adalah salah satu faktor peningkat kualitas tidur. Sudah beli Kasur Mimpi yang berkualitas premium? Penuhi tidur di kamar hotel berbintang lima dengan tips yang bisa Anda terapkan berikut ini, menurut situs organisasi Sleep.

 

1. Perbarui kasur, ganti yang baru dan lebih berkualitas jika perlu. Kasur adalah satu faktor penting yang menunjang kualitas tidur kita setiap hari, oleh karena itu, jika kasur Anda sudah mulai kendur, sudah saatnya ganti yang baru.

2. Coba variasi warna yang menonjolkan ketenangan, seperti ungu, abu-abu, biru muda atau hijau pucat. Warna-warna tersebut juga bisa diterapkan ke seprei, sarung bantal dan guling, juga selimut.

3. Rapikan kamar, karena penting untuk berada dalam keadaan pikiran yang mendorong tidur. Hilangkan gangguan visual seperti tumpukan berkas kerjaan, barang elektronik, barang-barang olahraga.

4. Atur pencahayaan, blokir semua cahaya luar yang bisa menyelinap ke kamar tidur dengan memasang tirai berwarna gelap. Meredupkan lampu di malam hari, meletakkan lampu dengan bohlam 60 watt atau lebih rendah yang menyaring cahaya biru di meja Anda jika Anda punya kebiasaan membaca sebelum tidur.

5. Gunakan aroma yang enak seperti lavender untuk memberikan rasa santai dan mengatur suasana untuk tidur. Aroma serai atau jeruk manis untuk menurunkan ketegangan dan kecemasan.

6. Gambar atau foto suasana alam karena memiliki efek yang menenangkan. Tak perlu membeli lukisan atau foto yang mahal, cukup dengan cetak foto-foto liburan Anda bersama keluarga dan bingkai dengan bagus, pajang di sisi dinding yang diinginkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *