Upholstered Bed, Bed Frame Mewah Ala Hotel Berbintang

Saat kita berlibur dan menginap di hotel, salah satu yang menarik perhatian kita adalah tempat tidur yang ditawarkan oleh hotel. Selain kasur yang nyaman, hotel kerap kali memiliki desain tertentu untuk bed framenya. Bed frame yang paling sering digunakan pada hotel berbintang adalah tipe upholstered bed.

Karakteristik khusus yang dimiliki upholstered bed adalah setiap sisinya dilapisi oleh kain agar bentuk tempat tidur disulap menjadi lebih mewah. Kelebihan upholstered bed adalah headboardnya sangat empuk dan nyaman untuk kita menyandarkan kepala saat menonton televisi sambil tiduran di kasur hotel. Dan tipe upholstered bed ini tersedia dalam berbagai warna dan pola yang bisa dipilih dan dipadupadankan jika Anda senang dengan kegiatan mendesain kamar Anda.

Kekurangan upholstered bed adalah Anda harus rajin membersihkannya karena lapisannya terbungkus dari kain. Kain kerap menyerap dan menyembunyikan debu, sehingga butuh untuk dibersihkan secara berkala agar bed frame dapat tetap terlihat mewah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *