5 Mitos tentang Kasur yang Telah Terbukti Salah

5 Mitos tentang Kasur yang Telah Terbukti Salah

January 04, 2021

Memilih kasur yang tepat saja sudah membingungkan, ditambah lagi oleh informasi salah di luar sana yang dapat membuat proses pengambilan keputusan menjadi lebih sulit. Hal yang paling tepat untuk dilakukan adalah dengan mengetahui fakta-fakta kasur sebelum anda membelinya!

Berikut adalah lima gimmick yang harus anda abaikan mulai dari sekarang:

Anda harus mengganti kasur anda setiap delapan hingga 10 tahun

Mitos #1 – Anda harus mengganti kasur anda setiap delapan hingga 10 tahun

Umur kasur bisa berbeda-beda tergantung bahan dan komponen di dalamnya. Meskipun waktu yang disarankan adalah delapan hingga 10 tahun, cara anda merawatnya dan cara anda tidur juga sangat mempengaruhi umur kasur! Dengan mempertimbangkan jumlah sel kulit mati dan hal-hal lain yang menumpuk di dalam kasur, bukanlah ide yang baik untuk memakai kasur selama lebih dari 8 tahun kecuali kasur tersebut adalah kasur latex alami seperti Mimpi! Latex alami memiliki pH rendah, sehingga jamur, lumut, dan bakteri tidak akan tumbuh subur.

Kasur firm adalah yang terbaik untuk kesehatan

Mitos #2 – Kasur firm adalah yang terbaik untuk kesehatan

Posisi tidur pilihan anda dan masalah kesehatan memainkan peran besar dalam memilih firmness kasur. Berikut beberapa tipsnya:

  • Soft/plush-firm: Lebih disukai orang yang mudah terbangun dan orang yang suka tidur menyamping
  • Medium-firm: baik untuk orang yang tidur menyamping atau telentang dan paling baik untuk kesehatan tulang belakang
  • Firm: paling baik untuk orang dengan kelebihan berat badan atau mempunyai masalah tulang belakang dan orang yang suka tidur tengkurap

Di Mimpi, anda dapat memilih di antara tiga kasur kami yang mempunyai tiga jenis firmness yang berbeda! Jika anda kurang yakin, tim customer service kami akan dengan senang hati membantu memilih yang terbaik untuk anda.

Anda harus membalik kasur anda setiap beberapa bulan

Mitos #3 – Anda harus membalik kasur anda setiap beberapa bulan

Anda tidak perlu lagi membalik kasur jika kasur dirancang dengan satu sisi/one-sided. Namun, untuk memperpanjang masa pakai kasur, sebaiknya tidur di berbagai posisi dan tempat di atas kasur sehingga seluruh permukaan terkompresi secara merata terus menerus.

Kasur Mimpi dirancang one-sided sehingga anda tidak perlu membaliknya secara rutin. Selain itu, kami mempelajari semua yang kami bisa untuk menemukan bahan yang sangat nyaman dan tahan lama sehingga anda tidak perlu khawatir akan pengenduran kasur!

Berbaring beberapa menit di showroom cukup untuk menguji sebuah kasur

Mitos #4 – Berbaring beberapa menit di showroom cukup untuk menguji sebuah kasur

Tahukah anda? Kebanyakan orang membutuhkan setidaknya satu bulan untuk menyesuaikan tubuh mereka dengan permukaan tidur yang baru! Untuk alasan ini, Mimpi memberi anda kesempatan untuk tidur di kasur baru anda selama 100 malam sehingga anda dapat memutuskan bahwa anda menyukainya atau tidak. Jika anda tidak menyukainya, Mimpi akan mengatur pengembalian dan memberi anda pengembalian dana penuh.

Kasur berkualitas baik harganya mahal

Mitos #5 – Kasur berkualitas baik harganya mahal

Harga yang lebih tinggi tidak berarti tidur yang lebih nyenyak! Tahukah anda bahwa perusahaan kasur yang memiliki toko offline mem-markup harga produknya hingga 10x lipat? Biasanya disebabkan oleh merek, biaya produksi, biaya pemasaran, markup ritel, dan komisi salespeople.

Di Mimpi Sleep, kami lebih transparan pada proses dan memotong perantara sehingga kami dapat menurunkan harga jual secara drastis. Kami menghapus semua biaya yang tidak berguna tersebut dengan menjual produk berkualitas tinggi langsung ke konsumen secara online.

Mimpi membuat produk untuk kenyamanan dan tidur yang luar biasa!

Mimpi crafted products for comfort and incredible sleep!

Mimpi menyatukan bahan-bahan premium dalam satu kasur mewah, memberikan anda pengalaman tidur terindah yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Kenyamanan adalah target kami, sehingga kami mengembangkan sebuah kasur yang menyerupai sensasi tidur di atas awan. Sudah saatnya mengisi ulang tubuh dan pikiran positif dengan tidur yang nyenyak.

Rest well on our mattress, wake up feeling more refreshed, and ready to go!


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau