Bagaimana Cara Memilih Platform Bed yang Tepat

Bagaimana Cara Memilih Platform Bed yang Tepat

November 15, 2021

Mengingat rata-rata orang menghabiskan ⅓ dari hidupnya untuk tidur, kasur anda adalah perabot terpenting di rumah anda. Anda pasti ingin memilih yang terbaik untuk keluarga anda! Dengan berbagai gaya dan desain yang tersedia saat ini, tempat tidur platform secara konsisten tetap menjadi pilihan populer.

Berikut adalah panduan terbaik anda untuk memilih tempat tidur platform yang tepat:

Apa itu Platform Bed?

Apa itu Platform Bed?

Tempat tidur platform adalah rangka sederhana yang dibuat dari berbagai bahan yang menjadi fondasi untuk semua jenis kasur. Opsi terjangkau ini berfungsi sebagai rangka tempat tidur dengan fondasi built-in. Platform bed memberikan tampilan yang lebih modern dan ramping dan profil yang lebih rendah daripada tempat tidur tradisional besar yang membutuhkan spring box.

Apa Bahan Platform Bed yang Paling Baik untuk Saya?

Saat ini, anda bisa menemukan banyak pilihan desain tempat tidur platform. Namun, bahannya biasanya tetap sama. Berikut ulasannya:

Tempat tidur kayu

Kayu

Kayu adalah pilihan klasik untuk semua jenis furnitur. Bahan ini akan memberikan “feel” pedesaan ke kamar tidur anda. Namun, tergantung pada kayunya, alas platform kayu biasanya sangat berat dan akan sulit untuk dipindahkan.

Metal bed

Metal

Biasanya terbuat dari baja atau besi, tempat tidur platform metal juga merupakan pilihan populer lainnya. Anda dapat memilih bahan ini jika anda lebih suka tampilan yang lebih modern atau industrial. Tidak seperti kayu, tempat tidur platform logam tidak mudah ternoda atau pudar seiring waktu.

tempat tidur berlapis kain

Berlapis kain

Biasanya terbuat dari kayu, rangka tempat tidur ini biasanya sangat nyaman dengan sentuhan yang terlihat mewah. Platform bed ini mengenakan berbagai jenis kain dan memungkinkan anda untuk mempersonalisasikannya. Namun, anda perlu sering-sering menyedot debu di bagian ini, terutama jika anda memiliki alergi.

Quick Tips

  • Pertimbangkan kasur dan ukuran kamar tidur saat ini
  • Bandingkan dan pilih bahan yang tepat
  • Pilih tinggi yang ideal
  • Pastikan kualitas keseluruhan

Mimpi kasur sempurna

Kasur Mimpi dapat Menyesuaikan Seluruh Permukaan!

Baik anda menempatkan kasur Mimpi pada platform padat atau box spring, Mimpi dapat memuat semuanya! Kasur kami kokoh, jadi jika anda meletakkannya di lantai juga tidak apa-apa! Kami menggunakan busa penyangga tahan lama berkualitas tinggi – adalah lapisan dasar yang kuat yang memperkuat lapisan atas dan menambah daya tahan yang tahan lama.

Temukan kami di LazadaShoppe dan Tokopedia, dan Website Kasur Mimpi.

Pastikan anda cukup tidur untuk mengalami semua tahap tidur ya, sahabat Mimpi! Dapatkan Gratis Ongkir juga untuk beberapa wilayah di Indonesia.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!