Beli Kasur Online? Perhatikan 4 Hal Berikut Ini!

Beli Kasur Online? Perhatikan 4 Hal Berikut Ini!

July 30, 2022

Berkat teknologi, kini anda juga dapat membeli kasur secara online! Tidak perlu lagi mengunjungi banyak toko kasur offline dan melakukan percakapan panjang dengan begitu banyak penjual yang “tricky”.

Membeli kasur secara online adalah keputusan penting karena anda akan menghabiskan sepertiga hidup anda di atas kasur. Dengan banyaknya merek kasur online saat ini, membeli kasur baru dapat menjadi lebih mudah juga mungkin lebih sulit. Terlalu banyak pilihan dapat menjadi distraksi, bukan?

Namun, jangan khawatir! Mimpi akan membagikan beberapa tips membeli kasur online terbaik.

Pahami Kebutuhan Anda

Setiap orang membutuhkan jenis kasur yang berbeda tergantung dengan selera dan kebutuhan mereka. Sebelum membeli kasur, anda dapat melakukan riset kecil tentang diri anda terlebih dahulu. Apakah anda menderita sakit punggung? Apakah anda tidur menyamping/telentang/tengkurap? Ini akan membantu anda menemukan kasur yang sempurna! Pertimbangannya meliputi ukuran, bahan, tingkat keempukan, dan harga.

Pastikan Ukuran Kasur Cocok dengan Bed Frame Anda

Setelah melakukan riset tentang jenis kasur yang cocok untuk Anda, ukurlah bed frame Anda untuk mencari ukuran kasur yang cocok. Hal ini untuk menghindari salah beli ukuran yang berdampak pada daya sangga kasur yang kurang maksimal. Untungnya, kini banyak toko kasur online, termasuk Mimpi Sleep, yang menyediakan berbagai ukuran kasur! Tak terkecuali kasur custom size. Hubungi tim customer service kami jika Anda tertarik.

Review yang Baik

Review atau ulasan dapat menjadi referensi ketika anda akan membeli apapun, termasuk kasur. Ulasan positif dan negatif dapat sangat mempengaruhi keputusan pembelian anda. Berdasarkan pengalaman orang lain, anda dapat mengetahui apa yang kasur tersebut cocok untuk anda atau tidak. Dengan ulasan, anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kasur yang sebenarnya – di luar deskripsi kasur di website.

Customer Service yang Baik

Customer service atau layanan pelanggan yang responsif berperan penting dalam online shopping, mereka dapat membantu anda mendapatkan pengalaman belanja online yang mudah. Saat kesulitan memilih kasur yang cocok, anda dapat meminta bantuan mereka, sampai jika anda kurang puas dengan kasur anda, mereka dapat memberi solusi terbaik untuk mengatasinya. Jadi, pastikan brand kasur yang anda sukai memiliki tim layanan pelanggan yang baik.

Kebijakan Return yang Terpercaya

Salah satu pertimbangan terpenting saat anda membeli kasur secara online adalah memilih merk kasur dengan kebijakan return atau pengembalian yang baik. Membeli kasur online bisa menjadi rumit ketika produk yang diterima tidak sesuai dengan deksripsi dan ulasan di website. Pengembalian produk dan pengembalian uang dapat menyelamatkan anda – memastikan anda tidak mengeluarkan uang untuk sesuatu yang anda tidak sukai!

Mimpi adalah Pilihan Sempurna untuk Anda!

Jika anda masih ragu untuk membeli kasur secara online dan tidak dapat pergi ke toko offline, kami dapat membantu anda! Cobalah kasur latex Mimpi di kenyamanan rumah anda dengan 100 malam uji coba gratis yang bebas risiko! Jadi, bersantailah, beristirahat, dan tonton TV series favorit anda di atas kasur Mimpi untuk “mengenalnya” lebih jauh. Jika anda tidak menyukainya (meskipun kami rasa anda akan menyukainya), kirimkan kembali kasurnya pada kami untuk mendapatkan full refund atau pengembalian dana penuh. Tim layanan pelanggan kami akan dengan senang hati membantu anda dalam pengalaman berbelanja kasur anda!


Temukan kami di Lazada, Shoppe dan Tokopedia, dan Website Kasur Mimpi.Pastikan anda cukup tidur untuk mengalami semua tahap tidur ya, sahabat Mimpi! Dapatkan gratis ongkir juga untuk seluruh wilayah di Indonesia*.


*Syarat dan Ketentuan berlaku


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!