Cara Membersihkan Kasur Latex Mimpi Sleep

Cara Membersihkan Kasur Latex Mimpi Sleep

November 01, 2022

Ada banyak keuntungan memiliki kasur latex. Tidak hanya memberikan tidur malam yang nyenyak, kasur latex adalah pilihan tepat bagi orang yang memiliki alergi terhadap hal-hal seperti tungau & debu. Kabar baiknya lagi adalah betapa mudahnya kasur ini untuk dibersihkan. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang cara membersihkan kasur yang terbuat dari latex dengan benar.


Latex pada dasarnya tahan terhadap tungau & debu, jadi Anda mungkin tidak perlu melakukan pembersihan pada kasur sesering Anda membersihkan kasur dengan jenis lain. 

Cara untuk membersihkan cover kasur Mimpi Sleep

Anda dapat mencuci sarung kasur latex Mimpi Sleep yang dapat dibuka, disarankan untuk mencuci sarung kasur dengan menggunakan tangan & deterjen lembut karena material bahan yang sangat halus maka rentan jika dicuci dengan mesin. Cara nya mudah, Anda dapat melakukan sedikit pembersihan noda dengan deterjen lembut dan air dingin, lalu keringkan dengan di angin-angin, hindari cahaya matahari secara langsung. 

 

Bagaimana jika Anda menumpahkan sesuatu ke kasur?

Untuk membersihkan kasur latex, Anda dapat memberikan deterjen lembut dan air di handuk untuk membersihkan noda dengan cara ditepuk dengan lembut, lalu Anda dapat mengompresnya dengan handuk kering untuk menyerap kelembapannya. Anda kemudian harus mengeringkan latex selama beberapa jam menggunakan kipas angin. Sekali lagi, selama proses ini, pastikan untuk menjauhkan kasur Anda dari sinar matahari. Perawatan kasur latex alami yang tepat penting untuk menjaga tempat tidur Anda tetap bersih dan nyaman selama bertahun-tahun yang akan datang.


Tempat tidur yang bersih akan meningkatkan kualitas tidur Anda. Mimpi Sleep merupakan kasur latex terbaik di Indonesia dengan bahan berkualitas dari Belgia. Kasur latex sangat nyaman dan sangat mudah untuk dibersihkan. Jelajahi pilihan kasur kami hari ini. Semuanya hadir dengan uji coba gratis 100 malam, pengiriman gratis di sebagian besar wilayah Indonesia, dan garansi 10 tahun. Pesan sekarang melalui Marketplace Shopee, Tokopedia, dan Lazada atau website kami www.mimpi.co.id. 


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!