Cara Memproses Lemak Secara Cepat Dalam Tubuh

Cara Memproses Lemak Secara Cepat Dalam Tubuh

December 01, 2021

Banyak wanita yang giat berolahraga dan menjaga pola makannya agar tidak menimbun lemak di tubuh mereka. Namun apakah Anda tahu, bahwa olahraga dan menjaga pola makan saja tidak cukup. Bagi mereka yang sedang berdiet, akan sangat baik jika mereka dapat memproses lemak dengan cepat di tubuh mereka.

Kegunaan Lemak Dalam Tubuh

Lemak merupakan hal yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satu fungsi lemak adalah untuk melindungi organ tubuh di dalamnya. Akan tetapi jika kita terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, maka lemak pun akan tertimbun di pinggang dan bagian tubuh kita lainnya.

Cara mengurangi lemak dalam tubuh

Bagaimana caranya? Cara memproses lemak secara cepat dalam tubuh dapat dicapai dengan tidur minimal 7-8 jam setiap harinya. Hal ini didukung oleh penelitian yang dihasilkan oleh Universitas Chicago. Para peneliti meneliti 10 responden yang dibagi menjadi 2 kelompok.  Kelompok pertama diharuskan untuk tidur selama 8 jam setiap malamnya, sedangkan yang lain harus tidur 5 jam saja tiap harinya.

Meski kedua kelompok tersebut diberikan asupan lemak dalam jumlah yang sama dan aktivitas yang sama, diketahui bahwa kelompok yang tidur selama 8 jam memproses lemak empat kali lebih cepat dibandingkan dengan kelompok yang hanya tidur selama 5 jam.

Tentang Toko Kasur Mimpi

Temukan kami di Lazada, Shoppe dan Tokopedia, dan Website Kasur Mimpi. Pastikan anda cukup tidur untuk mengalami semua tahap tidur ya, sahabat Mimpi! Dapatkan Gratis Ongkir juga untuk beberapa wilayah di Indonesia.

 


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!