#dirumahaja selama COVID-19? Mari Mendekorasi Ulang Rumah!

#dirumahaja selama COVID-19? Mari Mendekorasi Ulang Rumah!

April 28, 2020

Karantina mandiri untuk melawan virus corona sudah di depan mata dan akan terus berlangsung setidaknya untuk beberapa minggu kedepan. Itu artinya, sebagian besar dari kita akan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Jika hal tersebut membuat anda berpikir untuk mendekorasi ulang rumah anda, anda tidak sendirian. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat hunian anda menjadi lebih nyaman!

dirumahaja selama COVID-19

Berikut adalah beberapa tips untuk mendekorasi ulang rumah :) 

  • Mulai dengan membersihkan rumah

Mendekor ulang rumah idealnya dimulai dengan sesi pembersihan di setiap sudut ruangan rumah anda. Membersihkan rumah akan memberi ide tentang desain atau susunan yang potensial. Misalnya, saat anda membersihkan ruang tamu dan menemukan setumpukan barang-barang yang masih terpakai namun berserakan di lantai; anda mulai berpikir untuk meletakan laci baru di sana.

  • Tata ulang furnitur

Apa anda mencari alternatif untuk olahraga di rumah? Cobalah untuk menata ulang furnitur anda. Terkadang, penataan ulang furnitur dapat mengubah seluruh tampilan dan mood ruangan. Jangan ragu untuk memindahkan beberapa barang dan lihatlah perubahaan apa yang terjadi! Selain itu, menata ulang furnitur cukup mudah dan tidak mengeluarkan biaya apapun. 

  • Memilih warna yang tepat

Jika anda berencana untuk mengecat ulang dinding rumah anda, berhati-hatilah dalam memilih warna karena hal tersebut akan berdampak besar pada suasana hati anda. Warna yang dipilih seharusnya tidak terlalu membosankan sampai membuat anda mengantuk, dan juga tidak terlalu mencolok sampai mengganggu penglihatan anda.

  • Dekorasi DIY? Kenapa tidak?

Saat ini bukan waktu yang tepat untuk pergi berbelanja dekorasi rumah. Jadi, mengapa tidak membuat beberapa dekorasi sendiri di rumah? Membuat dekorasi DIY juga dapat menjadi aktifitas yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga anda. Anda bisa membuat bingkai foto, lukisan, sulaman, atau bahkan meja kecil jika anda cukup terampil!

  • Tambahkan tanaman

Menambahkan tanaman ke hunian anda adalah cara yang bagus untuk membawa kehidupan ke dalam rumah; tanaman juga tidak memakan banyak ruang. Hal penting yang perlu diingat sebelum membeli tanaman adalah memilih jenisnya berdasarkan cahaya yang diterima ruangan. Selain itu, pertimbangkan juga seberapa sering pemeliharaan yang dapat anda berikan pada tanaman tersebut. 

  • Ganti perabotan lama

Saat anda menghabiskan waktu lebih lama di rumah, anda mungkin merasakan sesuatu yang salah tentang perabotan anda yang tidak terperhatikan sebelumnya. Misalnya, saat ini anda banyak bersantai di kamar tidur, dan sekarang anda mulai merasa bahwa kasur anda sudah tidak senyaman dulu. Jika anda berpikir untuk mengganti kasur anda, Mimpi menawarkan berbagai jenis kasur berkualitas terbaik.

Kasur Mimpi terbuat dari lateks murni dan memory foam yang dapat menopang tubuh anda dengan sempurna saat anda tidur. Anda tidak perlu mengunjungi toko kasur di tengah pandemic ini. Cukup dengan mengakses website atau marketplace Mimpi, anda dapat memesan kasur pilihan anda dan kami akan mengirimkannya langsung ke rumah anda dalam 2-5 hari kerja.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau