E-Commerce Kasur Premium “Mimpi” dan Produk Baru

E-Commerce Kasur Premium “Mimpi” dan Produk Baru

December 01, 2021

Kasur premium, Mimpi, perusahaan startup baru yang menekuni teknologi dan gaya hidup berfokus pada kualitas tidur, adalah perusahaan yang menjual produk kasurnya khusus secara online. Frank De Witte selaku pendiri dan CEO Mimpi menyatakan bahwa perusahaannya adalah yang pertama menjual kasur tanpa toko fisik. Dalam hal penjualan, Mimpi ingin maju bersama industri kasur yang populer daripada jadi pesaing. Kasur mimpi dapat di dapatkan secara online di official kasur mimpi website. Semua pembayaran menggunakan sistem keamanan tinggi seingga tidak usah ragu untuk membeli kasur mimpi secara online.

Tentang produk Kasur Mimpi

Mengenai produknya, Kasur Mimpi, De Witte menjelaskan bahwa teknologi yang digunakan untuk menyempurnakan produk tersebut dikembangkan di Belgia. Sedangkan untuk produksi dilakukan di Indonesia. Ada pula teknologi inovatif yang dimilikinya, yaitu pengemasan dan pengiriman.

Terinspirasi dari pengemasan produk-produk Apple yang menarik dan praktis, Mimpi menggunakan sistem kompresi seperti vakum yang bisa mengempiskan kasur dan memudahkan untuk dilipat. Kasur yang sudah dikompres ini kemudian dimasukkan ke dalam kotak ukuran khusus dan siap kirim ke rumah pelanggan.

Rencana di masa depan, Mimpi berharap bisa memperluas jangkauan penjualannya dengan kerjasama layanan e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, dan Shopee.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!