Fakta Tentang Mendengkur

Fakta Tentang Mendengkur

January 29, 2022

Mendengkur (Sleep apnea) juga termaksud salah satu gangguan saat tidur yang tentu saja mengganggu orang lain yang tidur di sebelah penderitanya. Kita mungkin saja akan mendengkur sekali-kali  jika tidur disaat kita kelelahan atau ketika kita sakit flu, tapi jika kita terus menerus mendengkur, maka hendaklah kita mencari solusi untuk menghentikannya.

Ciri-ciri Sleep Apnea

Ciri-ciri sleep apnea adalah ketika sering terbangun di malam hari karena tenggorokan kering dan sesak napas, suara dengkuran yang keras saat tidur, badan sering kali lelah dan mengantuk sepanjang hari. Biasanya sleep apnea terjadi pada orang yang memiliki berat badan melebihi berat badan ideal. Untuk seseorang yang memiliki obesitas, sering kali mempraktekkan positional therapy, dimana penderitanya akan dilatih untuk tidur menyamping

Untuk menyembuhkan sleep apnea, biasanya dokter menyarankan untuk melakukan Mesin Terapi CPAP (Continuous Positive Airway Pressure). Mesin akan menjaga saluran udara tetap dapat digunakan saat tidur dengan menggunakan masker yang dihubungkan langsung ke  hidung penderitanya. Terapi ini sudah dibuktikan keberhasilannya.

Selain tidur menyamping dan dan menggunakan alat terapi, mendengkur juga dapat di kurangi dengan tidur yang nayaman. Maka dari itu tidur dengan kasur yang nyaman juga dapat membantu Anda bagun dengan segar dan tidak kelelahan apabila Anda mendengkur sepanjang malam. Kasur mimpi dapat memberikan kenyamanan dengan garansi 100 hari percobaan. Kunjungi Website official Mimpi dan market place resmi kami Shoppe, Tokopedia dan Lazada.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!