Haruskah Saya Membeli Kasur yang Padat atau Empuk?

Haruskah Saya Membeli Kasur yang Padat atau Empuk?

June 25, 2020

Kasur dinilai kepadatannya dari skala 1 hingga 10, dari empuk ke padat. Kami telah menyusun panduan ini untuk membantu para calon pembeli kasur yang masih bingung untuk memutuskan kepadatan kasur yang terbaik untuk mereka!

Kenyamanan kasur yang universal

Sebelum membahas pro dan kontra kasur yang empuk dan padat, mari kita menjelajahi definisi dari “kenyamanan universal” dari sebuah kasur. Kasur universal adalah kasur yang memiliki tingkat kepadatan 5 hingga 7.

Jika anda tidak tahu kepadatan yang anda butuhkan atau inginkan, anda dapat menggunakan kasur dengan tingkat “kenyamanan universal” sebagai pilihan yang aman. Sebagian besar orang akan sangat nyaman tidur di atas kasur tersebut.

Kelebihan kasur padat

Kasur yang padat akan memberikan sokongan yang lebih baik untuk punggung ketika tertidur.

Sirkulasi darah akan lebih lancar karena ada sedikit tekanan pada otot dan pembuluh darah anda.

Anda juga dapat bernafas lebih baik karena punggung bawah anda tetap dalam posisi stabil.

Kekurangan kasur padat

Jika anda beralih dari kasur yang empuk ke kasur yang padat, mungkin anda akan merasa tidak nyaman selama beberapa hari atau bahkan beberapa minggu sebelum anda terbiasa.

Jika anda menderita masalah punggung seperti radang sendi, kasur yang padat dapat menyebabkan rasa sakit dan memperburuk kondisi anda.

Kelebihan kasur empuk 

Kasur empuk sangat baik digunakan jika saat ini anda menderita sakit punggung dan pegal-pegal. Jika anda memiliki masalah punggung kronis, kasur empuk juga akan meringankan kondisi anda.

Jika anda tidur menyamping, kasur yang empuk akan lebih cocok karena akan memberikan dukungan yang nyaman pada bahu dan tulang pinggul anda.

Kekurangan kasur empuk

Jika anda tidur telentang, kasur empuk dapat menyebabkan sakit punggung dan nyeri karena tidak memberikan sokongan tubuh yang tepat.

Kasur empuk juga tidak cocok untuk mereka yang memiliki berat badan berlebih. Berat yang lebih akan membuat tekanan lebih dan akan mendapatkan sokongan tubuh yang tidak memadai.

Kasur yang empuk kurang tahan lama dibandingkan dengan kasur yang padat. Anda mungkin perlu menggantinya lebih cepat karena bentuk dan dukungannya lebih cepat berubah.

Kasur Mimpi – keras atau empuk?

Kekokohan kasur akan sangat ditentukan oleh konstruksi dan materialnya. Misalnya, kasur yang memakai material lateks biasanya lebih kuat dan lebih mennyokong tubuh; lateks adalah bahan yang sangat tahan lama dan padat yang tidak memiliki cukup banyak yang dimiliki oleh beberapa kasur busa.

Kasur Mimpi dirancang untuk memberikan pengalaman tidur terbaik! Anda tidak perlu memilih lagi antara kasur sekeras batu dan kasur yang empuk yang kendor yang membuat anda merasa tenggelam. Melalui proses pengembangan intensif kami, bahan berkualitas tinggi, dan feedback pengguna, kami membuat kasur yang memberikan tidur yang luar biasa bagi semua orang.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau