Kapan Saya Harus Mengganti Kasur Lama Saya?

Kapan Saya Harus Mengganti Kasur Lama Saya?

June 22, 2020

Kasur yang baik adalah kunci untuk tidur nyenyak. Ketika kasur anda bertambah tua, tidak dapat dihindari bahwa kasur anda akan mengalami kerusakan. Namun, mungkin sulit untuk menentukan saat yang tepat untuk penggantian kasur bukan?

Mimpi telah merangkum beberapa tanda bahwa kasur anda harus segera diganti.

Apakah usia kasur anda sudah lebih dari 8 tahun?

Jika demikian, inilah saatnya untuk ganti kasur! Sebagian besar kasur hanya dapat disimpan dalam kondisi optimal selama sekitar 8 tahun. Setelah itu, kualitasnya mulai menurun dengan cepat.

Untuk memastikan kasur anda dalam kondisi optimal, anda dianjurkan untuk menggantinya setiap 8 tahun. Jika harga kasur anda lebih murah, anda mungkin harus menggantinya setelah 3 – 5 tahun.

Apakah kasur anda melekuk atau kendur?

Perubahan fisik dalam struktur kasur adalah sinyal kuat bahwa kasur harus diganti. Lekukan dan kendurnya kasur akan menghasilkan bantalan buruk untuk tubuh anda saat tidur dan kualitas tidur anda akan menurun. Sudah waktunya untuk say goodbye pada kasur lama dan sapa kasur anda yang baru.

Apakah anda merasakan perbedaan dalam kualitas tidur anda?

Jika jawabannya ya, itu bisa berarti bahwa lapisan di kasur menjadi lebih tipis. Lapisan kenyamanan (misalkan: bantalan penopang) kasur anda akan menurun lebih cepat karena bersentuhan langsung dengan berat badan. Jika terasa kurang nyaman dan memengaruhi istirahat malam anda, pertimbangkan untuk membeli kasur baru.

Apakah anda bangun setiap pagi dengan tubuh yang sakit dan pegal?

Terkadang, jenis dan keempukan kasur anda mungkin tidak cocok untuk anda. Bisa jadi terlalu padat atau terlalu empuk. Terlepas dari usia kasur anda, membeli kasur baru adalah satu-satunya solusi untuk tidur nyenyak.

Apakah alergi atau asma anda memburuk?

Kasur tua dan kotor bisa menjadi penyebabnya. Kasur adalah tempat persembunyian favorit bagi tungau, debu, dan kotoran lainnya terutama dalam jangka waktu lama.

Untuk mengatasi masalah ini, menyedot debu secara rutin sangat membantu. Namun, jika kasur anda terlalu tua, solusi terbaik adalah yang baru.

Apakah kasur anda berdenyit dan berderit?

Itu bisa menjadi tanda bahwa pegas di kasur anda rusak. Pegas penting dalam memberikan fondasi yang tepat untuk mendukung tulang belakang anda secara optimal. Anda harus mempertimbangkan mengganti kasur yang berdecit untuk mendapatkan dukungan tubuh yang lebih baik.

Mempertimbangkan kasur baru? Coba kasur Mimpi!

Mimpi memiliki satu tujuan, yakni memberikan kasur premium yang awet dan memukau serta menyediakan tidur yang nyaman dengan harga terjangkau. Tanpa tipuan, tanpa trik, hanya kombinasi kerja keras, rancangan sempurna, dan customer service yang baik.

Mimpi sangat percaya diri dengan produk-produk yang ditawarkan sehingga kami memberikan 10 tahun garansi. Terlebih, jika anda tidak merasa cocok dengan kasur tersebut sebelum 100 hari pasca pembelian, kasur boleh dikembalikan dengan uang kembali 100%!

Promo terbaru dari Mimpi Sleep!

Saat ini kami memiliki promo yang sedang berlangsung: diskon hingga 15% dan GRATIS bantal untuk kasur Mimpi 4L Original. Kunjungi website kami dan pilih kasur sempurna untuk anda sekarang juga!

 

Kasur Mimpi memberikan kenyamanan tidur dan mampu mengurangi berbagai kendala dan gangguan tidur. Kunjungi juga toko kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!