Kapan Waktu Terbaik untuk Membeli Kasur Baru di Tahun 2021?

Kapan Waktu Terbaik untuk Membeli Kasur Baru di Tahun 2021?

December 02, 2020

Anda mungkin berpikir bahwa membeli kasur tidak harus pada tanggal khusus. Yah, anda sebenarnya bisa membelinya kapan pun anda mau. Namun, jika anda mengikuti tips kami untuk membeli kasur baru, anda dapat menghemat lebih banyak uang dengan mendapatkan penawaran harga yang lebih baik!

Waktu tertentu dalam setahun benar-benar memengaruhi faktor yang paling penting, yaitu harga. Kami dapat membantu anda tidur lebih nyenyak dengan mengetahui bahwa anda mendapatkan harga yang layak!

Berikut adalah beberapa waktu terbaik dalam setahun untuk membeli kasur:

Liburan Besar

Liburan Besar

Kapan              : Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru, Tahun Baru Imlek, 17 Agustus

Mengapa         : Banyak pakar industri kasur setuju bahwa liburan adalah waktu terbaik untuk berbelanja. Anda dapat menemukan diskon sepanjang tahun, tetapi selama liburan, perusahaan kasur biasanya menawarkan diskon yang lebih besar! Pada hari tertentu, banyak produsen berusaha menghabiskan persediaan sebanyak mungkin untuk mempersiapkan produk baru.

Perhatikan juga promo di Black Friday! Meski bukan hari libur resmi Indonesia, biasanya produsen kasur memangkas harga mulai akhir November hingga awal Desember untuk merayakan Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember.

Semester Baru Sekolah dan Perkuliahan

Semester Baru Sekolah dan Perkuliahan

Kapan              : Juli – September.

Mengapa         : Promo kasur back-to-school sering kali menawarkan harga yang rendah, pada khususnya untuk tempat tidur anak-anak dan remaja. Jika anda sedang mencari hadiah untuk si kecil, kasur baru akan menjadi pilihan yang tepat untuk mereka! Selain itu, beberapa merek kasur mungkin memberikan diskon untuk pelajar selama periode ini, jadi, jangan sampai ketinggalan!

Online – Sepanjang Tahun

Online – Sepanjang Tahun

Kapan              : Jika kasur anda sudah berusia 7-10 tahun

Mengapa         : Anda mungkin tidak menyadari kasur yang anda pakai saat ini kurang nyaman sampai anda pergi berlibur dan tidur di kasur yang berbeda. Jika punggung atau leher anda sakit setelah bangun tidur di pagi hari, inilah saatnya untuk membeli kasur baru. Biasanya, toko kasur online menawarkan layanan pelanggan yang lebih baik seperti masa percobaan dan biaya pengiriman yang gratis. Berikut beberapa keuntungan membeli kasur secara online:

Harga Terendah

Harga Terendah

Tahukah anda bahwa harga markup toko kasur offline tradisional dapat mencapai 50-60 persen? Toko online, yang tidak mengoperasikan lokasi fisik, dapat memberikan harga jujur langsung kepada konsumen yang lebih rendah. Kasur bermerek yang harganya 40-50 juta rupiah mungkin dapat berharga 10 juta rupiah jika dijual secara online.

Mimpi menawarkan kasur berkualitas tinggi dari Belgia dengan harga ⅓ dari merek kasur offline lainnya!

Tanpa Tekanan

Tanpa Tekanan

Anda sudah pasti tidak bisa berkeliling dan berbaring langsung di setiap kasur saat anda berbelanja online. Namun, anda juga tidak akan diganggu oleh salespeople yang “memaksa” anda untuk membeli kasur overpriced mereka. Teliti kebutuhan anda dari kenyamanan rumah anda!

Layanan Pelanggan yang Lebih Baik

Layanan Pelanggan yang Lebih Baik

Pengiriman gratis bukan satu-satunya layanan pelanggan yang sangat baik saat anda membeli kasur secara online. Masa percobaan dengan pengembalian gratis dan pengembalian uang penuh juga biasanya disertakan dengan setiap pembelian. Di Mimpi, kami akan mengirimkan kasur Mimpi anda ke depan pintu rumah anda tanpa biaya tambahan. Kami juga menawarkan uji coba gratis 100 malam tanpa risiko! Anda dapat mencoba kasur Mimpi baru anda selama 100 malam dalam kenyamanan rumah anda. Jika anda tidak menyukainya, Mimpi akan mengatur pengembalian dan memberi anda pengembalian dana penuh. Tidak ada keluhan, hanya senyuman!

Kasur dan bantal Mimpi adalah pilihan sempurna untuk Anda dan keluarga Anda!

Kasur dan bantal Mimpi adalah pilihan sempurna untuk Anda dan keluarga Anda!

Kasur latex adalah yang kasur yang paling tahan lama dibandingkan dengan kasur lain seperti springbed, hybrid, airbed, dll. Selain itu, Mimpi menawarkan garansi 10 tahun, jadi kami menjamin tidur anda selama 3.650 hari ke depan! Kami membuat janji ini karena kami percaya pada produk kami dan karena kami hanya menggunakan bahan premium untuk membuat kasur mewah kami.

Garansi 10 tahun kami mencakup semua kesalahan teknis pada kasur yang menyebabkan kasur kehilangan bentuknya. Garansi 10 tahun juga mencakup komponen yang pecah atau retak dalam kasus penggunaan normal dan penanganan yang tepat.

Apa lagi yang anda tunggu? Pesan kasur impian anda hanya dengan klik-klik di gadget anda dan tunggu sampai kasur dikirim GRATIS ke depan pintu rumah anda!


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!