Kasur Double vs Queen – Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

Kasur Double vs Queen – Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

December 30, 2020

Kasur queen adalah ukuran paling populer untuk pasangan namun terkadang, kasur double atau full lebih cocok untuk sebagian orang. Anda ingin memastikan bahwa anda memiliki cukup ruang untuk tidur dengan nyaman, tanpa membayar ekstra untuk tempat tidur yang lebih besar dari yang sebenarnya anda butuhkan atau bahkan lebih kecil.

Ukuran Mana yang Terbaik?

Sebelum memutuskan antara double vs queen, anda dapat mempertimbangkan faktor-faktor ini:

Pasangan tidur

Pasangan tidur

Dengan siapa anda berbagi tempat tidur – atau dengan siapa anda mungkin akan berbagi tempat tidur dalam waktu dekat. Jika anda tidur sendiri, maka, ukuran mana pun akan cocok! Jika anda berbagi tempat tidur dengan pasangan atau anak anda, queen adalah pilihan yang lebih baik karena ukurannya lebih luas. Namun, jika anda suka berpelukan, dan tidak masalah berdempetan saat tidur, kasur double cocok untuk anda.

Harga kasur

Harga

Kasur double selalu menjadi solusi yang lebih terjangkau karena ukurannya lebih kecil dari kasur queen. Hal yang sama berlaku untuk “aksesoris” tempat tidur – seprai dan selimut untuk kasur ukuran queen harganya jelas lebih mahal daripada yang diperuntukkan kasur double. Selain itu, kasur queen sudah pasti lebih berat dari kasur double.

Ukuran Kamar Tidur

Ukuran Kamar Tidur

Last but not least, ukuran kamar tidur anda harus menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan ketika memutuskan di antara kedua kasur ini. Meskipun anggaran anda memungkinkan untuk kasur ukuran terbesar, tempat tidur harus sesuai dengan kamar tidur anda! Kasur double cocok untuk ukuran 3x3m atau lebih, dan paling baik untuk kamar yang lebih kecil dan kamar tamu. Sedangkan kasur ukuran queen, akan cocok di kamar berukuran 3x4m atau lebih, dan paling baik untuk kamar tidur utama.

Mimpi Memiliki Enam Ukuran Kasur yang Dapat Anda Pilih!

Mimpi Memiliki Enam Ukuran Kasur yang Dapat Anda Pilih!

Apakah anda memiliki ukuran tertentu yang bukan merupakan salah satu ukuran standar kasur Mimpi? Cukup hubungi pusat layanan pelanggan kami! Kami akan membuat kasur Mimpi sesuai dengan kebutuhan anda. Namun, untuk kasur custom size, kami tidak menawarkan uji coba gratis 100 malam.

Kasur Mimpi memberikan kenyamanan tidur dan mampu mengurangi berbagai kendala dan gangguan tidur. Kunjungi juga toko kami di ShopeeTokopedia, dan Lazada.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!