Kasur Latex Itu Berbau Nggak Sih?

Kasur Latex Itu Berbau Nggak Sih?

September 19, 2022

Sama seperti kebanyakan produk baru lainnya, kasur latex juga dapat mengeluarkan jenis bau tertentu. Kasur Mimpi terbuat menggunakan latex alami, diambil dari susu Hevea brasiliensis (pohon karet), air, dan lemak alami yang sudah di sertifikasi oleh EuroLatex dan ECO-institute Germany. Karena dibuat dari bahan-bahan itulah mengapa kasur latex mengeluarkan bau. 

Bau yang berasal dari kasur latex ini tidak berasal dari bahan kimia yang berbahaya, jadi anda tidak perlu khawatir. Karena karet secara alami memang memiliki bau yang khas dan bau yang dikeluarkan akan hilang dengan sendirinya. Namun setelah melalui prosess pembuatan, pencucian, dan pengawetan, bau yang tertinggal biasanya sangatlah minim. Meskipun tidak membahayakan, bau dari latex mungkin jadi perhatian beberapa orang yang hendak membeli kasur latex alami.

Tips untuk menghilangkan bau latex

Biarpun bau dari latex alami akan hilang dengan sendirinya tanpa perlu perlakuan khusus, namun ada cara yang dapat dilakukan untuk mempercepat proses penghilangan bau tersebut. 

Cara terbaik adalah membiarkan kasur anda di ruangan dengan sirkulasi udara yang baik agar udara dari dalam kasur anda dapat keluar sepenuhnya setelah kasur dikeluarkan dari kemasan. Atau jika anda tidak memiliki ruangan dengan sirkulasi udara yang baik, anda juga dapat menyemprotkan pewangi yang lembut  ke bagian kasur sebelum memasang sprei untuk membantu mengurangi bau.

Kasur Mimpi Sleep adalah kasur latex terbaik di Indonesia

Kasur adalah salah satu hal penting yang memberikan pengaruh yang signifikan untuk kenyamanan dan kesehatan seseorang. Kasur Mimpi adalah kasur premium yang terbuat dari bahan latex alami pilihan yang didatangkan dari produsen terbaik di Eropa, dan dirakit di Indonesia. Kasur Mimpi memiliki jenis bahan latex alami dengan berbagai manfaat mulai dari anti jamur, anti alergi, hingga baik untuk kesehatan tulang belakang.

Kasur Mimpi memiliki 5 jenis kasur yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu Mimpi Lite 15 cm, Mimpi Lite 25 cm, Mimpi Original, Mimpi Luxury, dan Mimpi Trifold. Jelajahi pilihan kasur kami hari ini. Semuanya hadir dengan uji coba gratis 100 malam, pengiriman gratis di sebagian besar wilayah Indonesia, dan garansi 10 tahun.

Kasur latex terbaik ya hanya Kasur Latex Mimpi ayo uji coba gratis 100 malam hari ini! Kunjungi juga toko kami di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!