Kasur Murah vs Kasur Mahal: Mana yang Lebih Baik?

Kasur Murah vs Kasur Mahal: Mana yang Lebih Baik?

June 12, 2020

Ada begitu banyak merek dan model kasur di luar sana dengan bermacam harga dari 500 ribu rupiah bahkan 100 juta rupiah!

Apakah itu berarti kasur yang lebih mahal akan memberikan anda tidur malam yang lebih baik?

Jawabannya adalah – tergantung

Secara umum, kasur yang lebih mahal akan menggunakan bahan yang lebih berkualitas. Kasur mahal menyisihkan lebih banyak anggaran untuk penelitian dan pengembangan untuk inovasi teknologi kasur.

Apakah kasur seharga 100 JUTA rupiah akan 10x lebih baik dari kasur seharga 10 JUTA rupiah?

Jawabannya adalah tidak, pasti akan ada perbedaan antara keduanya. Tetapi tidak akan sejauh sepuluh kali lipat – mungkin perbedaannya hingga 20%. Sudah tentu bahan-bahan yang digunakan oleh kasur  akan berbeda seperti contohnya latex natural, busa memori, dan kepadatan dan kualitas dari bahan-bahan tersebut.

Produsen dan keuntungan

Produsen kasur murah harus menghemat bahan-bahan premium untuk mendapatkan keuntungan yang banyak – akibatnya, kualitas kasur akan berkurang.

Sebaliknya, ketika anda membeli kasur menengah ke atas, produsen mampu membuat kasur berkualitas lebih baik tanpa memotong terlalu banyak keuntungan mereka.

Dalam segi nilai untuk keuangan, kasur menengah ke atas akan memberikan anda tidur terbaik untuk keuangan anda. Disinilah Mimpi memainkan perannya!

Apakah kasur mimpi sepadan dengan harganya?

Mimpi menghabiskan waktu bertahun-tahun mengembangkan kasur yang sempurna untuk orang-orang di Indonesia dengan mendengarkan kebutuhan mereka. Begitu Mimpi tahu apa yang dibutuhkan masyarakat, kami memutuskan untuk memproduksi kasur dengan bahan premium dari Eropa dan menjualnya secara online di Indonesia.

Lapisan atas selalu merupakan lapisan 7 zona premium yang terbuat dari lateks alami. Di bawah lapisan ini Mimpi Original dan Mimpi Luxury memiliki lapisan Memory Foam premium dengan kepadatan terbaik di pasaran. Busa pendukung semua model juga dibuat dari busa kepadatan tinggi. Kepadatan tinggi berarti kualitas yang lebih baik dan bahan yang lebih mahal.

Mimpi tidak menghemat biaya dan hanya menggunakan bahan berkualitas premium!

Harga kasur Mimpi sangat terjangkau untuk kasur yang sebenarnya berkualitas sama di kelas mewah dan kelas atas yang dapat anda beli untuk 30 JUTA rupiah dan lebih banyak lagi di toko-toko kasur/furnitur tradisional.

Jika dijual di toko kasur/furnitur tradisional, kasur Mimpi dapat bersanding dengan merek lain dengan harga minimal 3 kali lipat! Mimpi tidak memiliki toko tradisional/offline sehingga pembeli tidak perlu membayar sewa dan Mimpi pun dapat menghemat biaya ini untuk memberi anda harga yang lebih baik. Mimpi menggantikan pengalaman toko tradisional dengan penawaran uji coba gratis 100 malam yang merupakan pilihan yang jauh lebih baik.

Anda dapat membeli produk mewah kelas atas secara online tanpa khawatir dengan harga yang terjangkau!


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau