Kasur Ortopedi: Solusi Terbaik untuk Kesehatan Tulang!

Kasur Ortopedi: Solusi Terbaik untuk Kesehatan Tulang!

February 02, 2021

Sudah berguling-guling di kasur, tetapi masih belum bisa mendapatkan posisi yang pas untuk sendi atau tulang anda yang sakit? Nah, sepertinya anda membutuhkan kasur ortopedi.

Tidur yang nyenyak dapat dicapai dengan topangan terbaik. Menggunakan kasur ortopedi adalah salah satu cara terbaik.

Apa itu kasur ortopedi?

Apa itu kasur ortopedi?

Tubuh kita dibagi menjadi 7 zona dan untuk benar-benar menopang tubuh dan menyelaraskan tulang belakang, masing-masing zona ini membutuhkan tingkat dukungan yang berbeda karena mereka memberikan beban yang berbeda. Kasur ortopedi dirancang untuk menawarkan permukaan tidur yang lebih firm, memberikan dukungan yang ditargetkan untuk sendi, tulang, dan tubuh anda secara keseluruhan.

Pada perkembangan pertamanya di tahun 1950-an, kasur ortopedi sudah umum digunakan oleh orang yang menderita masalah punggung. Namun, seiring waktu, kasur ortopedi telah dirancang untuk menawarkan lebih banyak solusi.

Manfaat kasur ortopedi

Manfaat kasur ortopedi

Topangan yang lebih baik

Permukaan yang firm akan membantu anda mendapatkan push-back yang optimal untuk posisi tidur yang sempurna – bahkan jika anda tidur miring atau telungkup.

Postur tubuh yang selaras

Kasur ini mencegah tubuh anda “tenggelam” dan melengkung dengan mengurangi tekanan dan ketegangan pada tulang belakang anda.

Distribusi berat yang merata

Kasur ortopedi meratakan berat badan anda untuk mencegah penumpukan titik-titik tekanan, terutama leher, punggung, dan pinggul.

Berapa lama kasur ortopedi bertahan?

Berapa lama kasur ortopedi bertahan?

Sebenarnya tergantung pada bahan kasur, tetapi anda disarankan untuk mengganti kasur anda setiap tujuh hingga delapan tahun. Namun, untuk bahan berkualitas tinggi seperti latex alami, kasur dapat bertahan lebih lama – hingga 10 tahun. Di sisi lain, pegas bukanlah bahan yang layak karena besinya dapat melemah dan berkarat seiring waktu, dalam beberapa kasus, hanya dalam beberapa bulan setelah pembelian!

Mimpi Original adalah 100% kasur ortopedi

Mimpi Original adalah 100% kasur ortopedi

Kasur kami menghilangkan titik-titik tekanan dan memberikan dukungan luar biasa ke area tubuh yang paling membutuhkannya. Mimpi menggabungkan bahan premium dalam satu kasur mewah, memberi anda tidur serasa di atas awan. Kenyamanan anda adalah passion kami.

Upgrade kasur anda, upgrade hidup anda dengan Mimpi!

Kasur Mimpi memberikan kenyamanan tidur dan mampu mengurangi berbagai kendala dan gangguan tidur. Kunjungi juga toko kami di ShopeeTokopedia, dan Lazada.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!