Kasur Pegas vs Kasur Latex

Kasur Pegas vs Kasur Latex

May 25, 2020

Kasur pegas atau yang biasa dikenal sebagai spring bed merupakan salah satu jenis kasur yang paling populer di Indonesia. Ketersediaan dan juga harga yang terjangkau menjadi beberapa alasan mengapa banyak yang menggunakan kasur pegas.

Namun dibalik semua itu, terdapat kelemahan yang mengancam penggunanya saat tidur, apalagi jika digunakan dalam waktu yang lama.

Di sisi lain, kasur latex merupakan pilihan yang lebih tepat untuk tidur. Banyak sekali manfaat dan kelebihan dari kasur latex jika dibandingkan dengan kasur pegas, loh!

Ingin tahu lebih lanjut tentang perbedaan kasur pegas dan kasur latex? Klik foto-foto di bawah ini!

Kenapa kasur pegas/ spring bed kurang ok?

Kasur pegas akan mengalami proses melemahnya logam yang disebabkan oleh pemakaian dan tekanan, menghasilkan pengurangan kekuatan dan pembengkokan ulir.

Pegas berulir yang digunakan spring bed dapat mengendur hanya dalam waktu setahun! Bahkan dalam beberapa bulan untuk beberapa kasur, yang membuat kasur kehilangan bentuknya.

Kasur pegas juga merupakan penopang punggung yang lemah. Hal ini dapat menyebabkan penyakit tulang belakang dan isu postur yang mana akan berefek buruk untuk kesehatan penggunanya di kemudian hari.

Jika anda menggunakan kasur pegas, anda mungkin akan mengalami tidur yang menyakitkan. Karena pegas berulir tidak mendistribusikan berat badan secara imbang, terlebih jika pegas yang digunakan kasur sedikit/ tidak padat.

Kasur pegas dinilai kurang higienis. Ruang kosong antara uliran bisa menjadi tempat berkembang biak tungau kasur dan bakteri lainnya. Yang sudah pasti akan mengganggu kenyamanan pengguna saat tidur. Pegas berulir pun rentan berkarat karena bahan yang digunakan. Karat akan menyebabkan kerusakan lebih pada pegas dan juga menyimpan kotoran di dalamnya.

Sementara kasur latex Mimpi:

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kasur latex memiliki konstruksi yang baik. Tipe ini memiliki tipe sel terbuka untuk memudahkan pergantian udara. Itulah mengapa, kasur latex cocok untuk negara tropis seperti Indonesia karena kasurnya akan terasa sejuk.

Kasur latex juga anti jamur dan tungau. Secara alami, material kasur latex sangat tahan terhadap tungau dan jamur! Terlebih, proses ini alami dan tidak memerlukan bahan kimia tambahan.

Berbanding terbalik dengan spring be, kasur latex mempunyai tingkat keawetan yang lebih tinggi. Kasur tipe ini tiak terpengaruh oleh pergerakan, sehingga sangat cocok bagi pasangan, orang-orang yang tidur dengan anaknya, dan juga orang yang mudah terbangun (light sleeper).

Kasur latex cocok digunakan sebagai kasur ortopedi karena kasur ini membantu membentuk postur tubuh dan meredakan nyeri punggung. Kasur ini sangat dianjurkan bagi pengguna yang memiliki masalah sakit punggung, leher, pundak, pinggul, dan persendian.

Kelebihan lain kasur Mimpi

Kasur kami menggunakan cover berkualitas tinggi dibuat dengan rajutan khas Belgia, dan hebatnya dapat direnggangkan, bisa dicuci dan dilepas! Sehingg

Semua kasur disertifikasi oleh Sanitized®, produsen global di bidang kesehatan yang memproduksi antimicrobial dan perlindungan material untuk tekstil dan polimer.

Gratis ongkir untuk pembelian ke seluruh Indonesia. Setelah dipesan secara online dengan mudah, kasur Mimpi akan dikirimkan dalam bentuk box ke depan rumah anda.

Garansi 10 tahun penggunaan dan percobaan gratis 100 malam. Mimpi sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh kasur kami. Kami memberikan percobaan gratis 100 malam agar anda dapat merasakan kenyamanan yang tidak bisa anda rasakan saat membeli kasur di showroom/ toko offline.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau