Kasur Tipis vs Tebal

Kasur Tipis vs Tebal

June 15, 2020

Berapa ketebalan terbaik untuk sebuah kasur? Tidak ada jawaban yang pasti. Ketebalan kasur yang tepat tergantung pada beberapa faktor. Masalah kasur tebal atau tipis juga harus mempertimbangkan jenis kasur.

Mari kita selidiki lebih lanjut perbedaan antara kasur tebal dan tipis!

Berat badan anda berpengaruh

Pertama, ketebalan kasur tergantung pada berat badan anda. Mari bayangkan pria dengan berat badan 90 kg dan wanita mungil dengan berat badan 45 kg. Pasti akan ada perbedaan dalam ketebalan kasur pilihan mereka.

Seringkali, orang yang lebih berat akan lebih nyaman tidur di kasur yang lebih tebal. Sebaliknya, orang yang lebih ringan dapat memilih kasur yang lebih tipis.

Bagaimana dengan bantalan lebih?

Apakah anda memerlukannya? Jika iya, gunakan kasur yang lebih tebal karena kemungkinan besar akan cukup kokoh untuk memberikan tubuh anda dukungan tambahan.

Posisi tidur favorit?

Jika anda suka tidur telentang, kami sarankan untuk menggunakan kasur dengan ketebalan setidaknya 15 hingga 20 cm. Untuk tidur menyamping, kasur berukuran 20 hingga 25 cm seharusnya berfungsi dengan baik. Terakhir, orang yang tidur tengkurap membutuhkan kasur yang setidaknya berukuran 25 hingga 35 cm.

Ketebalan kasur Mimpi

Sekali lagi, kami ingin menekankan bahwa ketebalan kasur sangat tergantung pada preferensi masing-masing. Ambil informasi ini sebagai pedoman tetapi jika berbeda dari pilihan anda, percayakan apa yang anda suka.

Kasur Mimpi sendiri memiliki ketebalan yang beragam. Untuk kasur Mimpi Original 4L tingginya 25 cm. Sedangkan untuk kasur Mimpi Lite 2L tingginya 15 cm.

Di dalam kasur Mimpi

Kasur Mimpi Original mempunyai empat lapisan busa premium yaitu: latex foam, memory foam, adaptive foam, dan support foam. Sedangkan kasur Mimpi Lite mempunyai dua lapisan busa premium yaitu: latex foam dan support foam.

Setiap busa mempunyai manfaatnya masing-masing:

  • Latex natural untuk menjaga kasur terasa sejuk dan empuk – memberi kenyamanan sempurna
  • Memory foam untuk menjaga tulang belakang karena busa ini mengikuti postur tubuh dan posisi tidur.
  • Adaptive foam untuk menjaga keseimbangan kasur. Misalnya, ada dua orang tidur, satu sisi bergerak, sisi lain tidak. Maka cocok untuk pasangan.
  • Support foam untuk menyokong beban sampai >100kg dan membuat produk tahan lebih lama.

0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau