Manfaat Stretching Setelah Bangun Tidur

Manfaat Stretching Setelah Bangun Tidur

July 04, 2020

Alarm anda berbunyi. Anda membuka mata dan mematikannya. Anda duduk di tepi tempat tidur, dan … What’s next?

Stretching!

Terkadang orang melakukannya secara tidak sadar – meregangkan badan menjadi kebiasaan alami segera setelah mereka bangun. Tetapi, apakah stretching itu penting? Haruskah saya melakukannya setiap pagi? Apa manfaatnya?

Sains di balik stretching

Saat anda tidur, otot anda rileks, aliran darah anda berkurang, dan detak jantung anda melambat. Jika anda berbaring dalam posisi yang sama sepanjang malam, otot anda cenderung menegang! Manusia, seperti hewan lain, secara naluriah melakukan peregangan setelah bangun tidur untuk mengalirkan darah dan “membangunkan” otot-otot.

Membantu meredakan tegang otot

Bayangkan bagaimana perasaan tubuh anda setelah duduk menonton film dua jam dan betapa nikmatnya meregangkan kaki anda sesudahnya. Sekarang, kalikan kekakuan itu 4x lipat dan anda akan memahami pentingnya peregangan. Peregangan “memanjangkan” otot dan membuatnya lebih fleksibel!

Membantu meredakan kekakuan sendi

Setelah malam yang panjang sangat sedikit pergerakan, kekakuan sendi jelas merupakan masalah – terutama ketika anda tidur di ruangan yang dingin! Stretching menghilangkan kekakuan dan rasa sakit di daerah-daerah seperti punggung bagian bawah, leher, lengan, dan lutut anda sambil meningkatkan fleksibilitas pada sendi.

“Membangunkan” otak anda

Otak ibarat komputer tubuh kita – ia mengendalikan setiap fungsi termasuk gerakan otot, detak jantung, dan pernapasan. Peregangan di pagi hari mengaktifkan semua hal untuk membawa otak kembali “online”. Ini adalah cara yang ampuh untuk membangunkan sistem saraf pusat anda bahkan sebelum anda minum kopi di pagi hari.

Mimpi dapat membantu anda

Kami dapat membantu anda menghilangkan rasa sakit di tubuh anda seperti di leher, bahu, dan tulang belakang! Kami telah menemukan kombinasi yang luar biasa dari sebuah kasur yang memiliki keempukan yang hebat, kekokohan yang tahan lama, dan menopang punggung tepat di titik anda membutuhkannya.

Bahan berkualitas tinggi premium kami dipilih dengan sempurna untuk memberikan anda pengalaman tidur terbaik. Setiap komponen adalah yang terbaik di kelasnya yang bersumber dari ketelitian dan disatukan dengan cermat untuk menciptakan permukaan tidur terbaik.

Kasur kami dibangun untuk menawarkan tidur malam yang lebih baik dan umur yang lebih panjang. Beberapa keunggulannya yaitu meningkatkan sirkulasi darah, anti-bakteri, tahan tungau debu, hypoallergenic, tahan jamur, bersirkulasi udara baik, meringankan nyeri, dan baik untuk punggung anda! Karena hal tersebut, Mimpi sangat disarankan di dunia medis sebagai kasur ideal bagi kesehatan.

Let’s stretch daily!

Tanpa beberapa menit peregangan, anda mungkin akan merasa lemas sampai sore. Jadi, mengapa tidak memberikan tubuh anda “wake up call”? Anda hanya butuh 10-15 menit sebelum sarapan untuk stretching!


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau