Bantal harus di ganti secara periodik

Mengapa dan Kapan Harus Mengganti Bantal Lama?

November 11, 2020

Anda mungkin mengganti sarung bantal anda secara teratur namun, apakah anda tahu bahwa anda juga harus mengganti bantal anda secara teratur? Seiring berjalannya waktu, semua jenis bantal akan berubah bentuk, membuatnya menjadi kurang nyaman. Secara umum, bantal akan memberikan “sinyal” waktunya diganti.

Mengapa anda harus mengganti bantal anda dengan yang baru?

Berikut alasan-alasannya:

Selamat tinggal alergen!

Selamat tinggal alergen!

Bantal adalah tempat tinggal yang sempurna untuk tungau dan alergen lain karena mereka makan dan berkembang dari sel kulit mati manusia juga atmosfir lembab dan hangat. Tungau dapat menjadi berbahaya, mereka adalah pemicu asma dan alergi nomor 1. Bahkan jika anda secara teratur mencuci bantal anda, tungau dapat tetap bertahan.

Mengapa mencuci sarung bantal saja tidak cukup. Keringat, air liur, minyak tubuh, dan sel kulit mati sangat kecil dan bisa menembus sarung bantal dan terserap ke bantal. Semua cairan ini dapat mengundang jamur dan bakteri yang menyebabkan noda dan bau tidak sedap.

Tidak ada lagi nyeri leher

Tidak ada lagi nyeri leher

Mari lakukan tes kecil, lipat bantal anda menjadi dua dan lihat apakah bentuknya tetap seperti itu, jika iya, maka waktunya untuk membeli bantal baru. Namun, anda tidak membutuhkan tes ini jika leher anda terasa nyeri setiap kali anda bangun tidur.

Lama kelamaan bantal dapat menjadi rata dan berhenti memberikan topangan kepala dan leher, membuat anda bangun dengan rasa nyeri di area-area tersebut. Bantal baru dengan kualitas tinggi menawarkan tingkat topangan dan kenyamanan terbaik. Bantal berkualitas tinggi membantu anda tidur nyenyak dan bangun dengan segar!

Hari yang lebih baik

Hari yang lebih baik

Bantal tua dapat membuat anda tidak nyaman – alergen dapat memicu kambuhnya penyakit, sementara topangan yang kurang baik dapat menganggu tidur anda di malam hari. Bayangkan bagaimana anda dapat melewatinya setiap hari! Belum lagi anda akan terbangun dengan nyeri leher.

Kualitas tidur yang rendah dapat membuat anda terbangun dengan rasa lelah, mengantuk sepanjang hari, kemampuan berpikir, mengingat, dan mengolah informasi anda juga akan berkurang drastis. Apa anda tahu bahwa tidur itu 1/3 dari hidup manusia?

Mengganti bantal lama

Kapan harus mengganti bantal lama anda dengan yang baru?

  • Latex: Setiap 3-4 tahun
  • Buckwheat: Setiap 3 tahun
  • Bamboo: Setiap 2-3 tahun
  • Down: Setiap 2 tahun
  • Foam : Setiap 1-3 tahun
  • Polyester: Setiap 6 bulan-4 tahun
  • Feather: Setiap 18 bulan-3 tahun
  • Down alternative: Setiap 18 bulan-2 tahun
Bantal untuk tidur

Mimpi’s pillows are the best latex pillows!

Anda akan terkagum-kagum pada betapa jauh lebih baik anda akan tidur ketika anda mengganti bantal lama yang tidak nyaman dengan bantal kami! Mimpi Sleep menawarkan pilihan bantal 100% latex alami yang sangat adaptif, tetap dalam bentuknya, dan menawarkan kenyamanan luar biasa. Bantal kami juga hipoalergenik, tahan tungau debu, dan membantu pensejajaran tulang belakang. Seperti disebutkan sebelumnya, bantal latex adalah bantal yang paling tahan lama. Bantal ini dapat bertahan selama 3-4 tahun sehingga harganya sangat layak dibandingkan dengan bantal jenis lain. Saat ini, kami memiliki empat pilihan:

  • Spagetti
  • Soap
  • Contour
  • Bolster

Bantal-bantal ini memiliki semuanya: lembut dan mewah, menyokong dan mengikuti postur kepala, empuk dan tahan lama! Namun, setiap produk memiliki desain spesifiknya sendiri jadi pilihlah yang terbaik untuk anda dan keluarga.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

mimpisleep

Jual Kasur Mewah dengan Harga Terjangkau