Mimpi Bali’s showroom – NOW OPEN!

Mimpi Bali’s showroom – NOW OPEN!

September 19, 2020

Berbelanja untuk kasur Mimpi baru namun tidak yakin karena anda harus melakukannya secara online? Well, it’s not a problem now. Untuk melayani klien Bali kami dengan lebih baik, showroom Mimpi sekarang dibuka untuk umum dan anda dapat datang dan mencoba kasur kami!

Toko Mimpi Di Bali

Ya, kami memang mempunyai program 100 malam uji coba gratis dimana anda dapat mencoba kasur anda di showroom terbaik yaitu – rumah anda! Namun, jika anda belum siap untuk mengambil resiko, anda dapat mencoba kasur Mimpi di showroom kami.

Toko Dekat Canggu

Terletak hanya 15 menit dari Canggu, showroom Bali kami dikelilingi oleh sawah dan pemandangan yang indah. Kami bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja kasur yang menyenangkan! Tata letak dan suasananya yang nyaman sangat jauh berbeda dari tipikal showroom kasur tradisional yang menampilkan ratusan kasur dalam satu ruangan tertutup yang besar.

Di villa yang cantik ini, anda dapat mencoba semua kasur Mimpi: Ace, Original, dan Luxury. Tanpa beban dan tanpa salesman yang mengganggu. It’s all about creating an amazing mattress’s testing and shopping experience for you!

Hubungi kami via WhatsApp untuk booking pengalaman tidur yang luar biasa di showroom Mimpi hari ini juga!

+62 811-1880-070

Psst, Jakarta’s showroom is coming soon!


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!