“Mimpi”: Kasur Mewah Terjangkau Baru Di Indonesia

“Mimpi”: Kasur Mewah Terjangkau Baru Di Indonesia

April 10, 2018

Kasur mewah, Mimpi adalah perusahaan startup teknologi dan gaya hidup yang fokus pada kualitas tidur. Ia percaya bahwa kualitas tidur menentukan kualitas hidup sehingga kasur adalah kebutuhan penting yang tak luput dari perhatian.

Teknologi Kasur Mimpi

Dengan teknologi kembangan Belgia, tersedialah empat lapisan memory foam yang menyempurnakan produknya, Kasur Mimpi. Mimpi memilih untuk menggunakan memory foam daripada pegas karena memory foam bersifat menghilangkan tekanan, sedangkan pegas justru memberikan tekanan pada punggung. Hal ini berkat memory foam yang dimanfaatkan oleh Mimpi. Karena sifatnya yang mengikuti bentuk tubuh, memory foam dapat menyangga postur dengan sempurna.

Untuk menjaga harga tetap terjangkau, Mimpi hanya menjual kasurnya secara online di situs web www.mimpi.co.id. Hal ini dilakukan untuk memotong pihak distribusi dari luar dan mengizinkan Mimpi untuk berinteraksi langsung dengan pelanggannya di Indonesia. Maka dari itu, Mimpi memberikan periode free trial selama 100 malam bagi para pelanggan beserta garansi 10 tahun.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!