Kasur Mimpi Sleep  meraih Asia eCommerce Awards 2020

Mimpi Sleep Meraih Medali Silver di Asia eCommerce Awards 2020

February 09, 2021

MARKETING magazine dengan bangga mempersembahkan Asia eCommerce Awards edisi ketiga. Dirancang untuk mengakui keunggulan dalam eCommerce di seluruh Asia Tenggara, Asia Selatan, dan wilayah ANZ.

Dinilai hanya oleh panel independen senior dan pakar industri, penghargaan ini memberikan peluang sempurna untuk menampilkan karya terbaik ke industri yang lebih luas, meningkatkan kredibilitas banyak merek eCommerce.

mimpi-sleep-meraih-medali-silver-di-asia-ecommerce-awards-2020 1

Mimpi Sleep memenangkan juara peringkat ke-2 dalam kategori Best in eCommerce (Brands) – Home & Office Furnishing

Penyelenggara mengadakan pengumuman virtual langsung terkait situasi virus corona pada 16 Desember 2020. Kategori ini mengakui merek-merek di industri perabot rumah & kantor yang telah membentuk etalase online terbaik.

Penghargaan dalam kategori ini akan diberikan kepada mereka yang berhasil mengembangkan bisnis mereka dengan membangun platform eCommerce dan/atau memaksimalkan kehadiran mereka di platform eCommerce pihak ketiga.

Peserta mendemonstrasikan pengalaman pelanggan yang baik dari sebelum hingga pasca penjualan, serta kampanye dan inovasi sukses yang dirancang untuk meningkatkan retensi dan meningkatkan akuisisi audiens.

The Asia eCommerce Awards 2020:

https://awards.marketing-interactive.com/asia-ecommerce-sg/

Daftar resmi para pemenang:

https://awards.marketing-interactive.com/asia-ecommerce-sg/winners/

mimpi-sleep-meraih-medali-silver-di-asia-ecommerce-awards-2020 2

Terima kasih, keluarga Mimpi!

Pencapaian ini adalah berkat pelanggan setia kami dari seluruh Indonesia. Melalui proses pengembangan intensif kami, bahan berkualitas tinggi yang ketat, dan feedback pengguna, kami akan terus membuat kasur yang memberikan kualitas tidur yang luar biasa untuk semua orang. Sekali lagi, terima kasih telah mempercayai Mimpi untuk menjadi mitra tidur terbaik anda.


0
Comments

Leave A Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!